alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0fd78d9d77094448b4567/3-hal-sederhana-agar-pori-pori-wajah-mengecil

3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil

3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Banyak orang yang memiliki wajah dengan pori-pori besar. Apakah agan juga termasuk? Pori pori wajah yang besar itu bikin gak nyaman ya gan, jadi seperti gimana gitu kalo di pandang. Apalagi ketika harus tampil alami tanpa harus make up tebal, pasti pori-pori akan terlihat dengan jelas dan membuat kita kurang pede.

Sebenarnya apakah yang menyebabkan pori-pori wajah kita menjadi besar? Alasan utama yang menyebabkan pori-pori wajah besar adalah sel kulit mati. Semakin banyak jumlah sel kulit mati, maka kulit pun akan semakin tebal dan kemudian menjadi kasar. Selain itu, kulit pun menjadi tidak dapat menyerap kelembaban dan nutrisi dengan lancar. Seiring berjalannya waktu, hal ini akan membuat pori-pori menjadi besar. Pori-pori besar bisa membuat kulit terlihat kusam, kering, dan tidak nyaman. Jika agan yang mengalami gejala awal pori-pori wajah besar tidak memperhatikan jenis makanan yang dimakan dan masih suka makan makanan berminyak, maka wajah akan memproduksi semakin banyak minyak dan pori-pori pun akan semakin besar.

Quote:


Selain tiga metode tersebut, hal lain yang penting dilakukan adalah mengembangkan kebiasaan hidup yang baik, terutama dalam hal makanan. Jangan makan terlalu banyak makanan dingin atau berminyak dan juga jangan sering begadang. Oke gan. emoticon-Smilie

Pic: google image
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil

sini aku bisikin, "nice inpoh sist"

3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil
3 Hal Sederhana agar Pori-Pori Wajah Mengecil
Jerawat ane yg gede gan
pori-pori wajah ane emang kecil
tapi pori-pori yang lain yang gede ?
emoticon-Big Grin
nice info sist emoticon-Big Grin
hooh,nice info sis emoticon-Ngakak
tips yang menarik emoticon-Big Grin
kapan - kapan saya coba emoticon-Embarrassment
saya jadiin ht ya

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh papa.belut
ya ampun ciiiiing
ike jadi tau sekarang
boljug nih
Makasihh gans inpohhnya ehehe
mejeng pejwan ht dulu gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
dicobaaa gaan hehhe emoticon-Najis
pori pori cupkhe cupkhe emoticon-Shutup
boleh dicoba nih
besok nyoba deh emoticon-Malu (S)
buat cowok juga bisa emoticon-Betty
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di