alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f8a954c07a9f278b4567/prihatin-pertumbuhan-ekonomi-ntb-kini-terendah-nasional

Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

https://kicknews.today/2018/05/08/pr...ndah-nasional/

Quote:


Komeng TS =
Harap maklum gabenernya sibuk kampanye emoticon-Traveller
Diubah oleh: mendadakranger
Halaman 1 dari 2
pengaruh dollar kali ya
atau ntb bisa ternak kalajengking
sumur lain berita sama
https://bisnis.tempo.co/read/1086555...riwulan-i-2018

Pertumbuhan Ekonomi NTB Turun di Triwulan I - 2018


Quote:
Jelaslah pertumbuhan ekonominya rendah
Kan udah dari 7,sekian
Daerah lain kan masih 5
Naikin pertumbuhan ekonomi agar tetap diatas 7 atau setidaknya tetap 7 ya susah gan
Kawan cocok jadi presiden,, Biar Lihat istri mudanya  emoticon-Genit

 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
lho kok bisa? tahun lalu 7 persen sekarang terjun sampai negatif
dampak depresiasi dollar kah??
Akhirnya minus juga ngoahahaha

Dasar gubernur blangsak. Rakyat ditinggal nyapres ekonomi nyungsep.
Diubah oleh silents.
meroket emoticon-Selamat

























anjlok
bisa dipastiken data bps trsbt salah. sengaja dimanipulasi guna menggembosi elektabilitas capres tgb karena tidaklah mungkin penerapan ekonomi berbasis syariah hasilnya seperti itu gan emoticon-Smilie
Quote:


syukur punya istri muda.
ga kayak si wowo atau hoktod yg jomblo akut emoticon-Wakaka
Quote:


Ekonomi NTB bergantung banget sama hasil tambang.
Makanya ketika sektor tambang turun langsung pertumbuhan ekonominya terjun bebas.

Kuartal akhir 2017 pertumbuhan ekonominya sudah di tingkat 0,11% gan emoticon-No Hope
Quote:



kok jadi ngomongin wowo sama ahok sih

 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional
dampak batubara naik juga kah ini ?
Quote:


Lah sebagai pembanding aja.
Ada yg lebih ngenes dibandingkan tgb yg punya bini baru emoticon-Ngakak
Quote:


itu kan menurut mu aja
nggak bisa disamakan dong
wowo senang2 aja
Ahok nyantai2 aja

kalau mereka mau cari cewek pasti gampang bro emoticon-Ngakak
keseringan ditinggal.pelesir emoticon-Ngakak
Quote:


gampang bijimana.
si hoktod di bui.emoticon-Tai
si wowo ga punya biji emoticon-Frown
emoticon-Wakaka

tgb mau nyari bini sampe 4 juga bisa.
tapi dia pilih cerai 1 ganti baru, bininya cuma 1emoticon-Malu
ga mau kalah ama sumut neh emoticon-Ngakak
gabenernya Terima Gaji Buta sihemoticon-Ngakak
Quote:


Ikutan Bapak proklamator Ir. Sukarno
yg penting ilmu agamanya jago, biarpun kelaparan, #maujadicapres2019emoticon-2 Jempol
Quote:


emang udah kau raba selangkangan wowo emoticon-Wkwkwk

Di build..

Soekarno dipenjara ,,diasingkan ke ended. Lampung dll
M. Hatta diasingkan ke boven digul
Buya Hamka dipenjara
Nelson Mandela 27 tahun dipenjara

Biasa saja..

Jagoan itu tidak kabur sampai 1 tahun ke negeri orang karena Banci

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di