alexa-tracking

Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f8a954c07a9f278b4567/prihatin-pertumbuhan-ekonomi-ntb-kini-terendah-nasional
Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional
https://kicknews.today/2018/05/08/pr...ndah-nasional/

Quote:


Komeng TS =
Harap maklum gabenernya sibuk kampanye emoticon-Traveller
image-url-apps
pengaruh dollar kali ya
atau ntb bisa ternak kalajengking
sumur lain berita sama
https://bisnis.tempo.co/read/1086555...riwulan-i-2018

Pertumbuhan Ekonomi NTB Turun di Triwulan I - 2018


Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Jelaslah pertumbuhan ekonominya rendah
Kan udah dari 7,sekian
Daerah lain kan masih 5
Naikin pertumbuhan ekonomi agar tetap diatas 7 atau setidaknya tetap 7 ya susah gan
Kawan cocok jadi presiden,, Biar Lihat istri mudanya  emoticon-Genit

 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

image-url-apps
 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
image-url-apps
lho kok bisa? tahun lalu 7 persen sekarang terjun sampai negatif
dampak depresiasi dollar kah??
image-url-apps
Akhirnya minus juga ngoahahaha

Dasar gubernur blangsak. Rakyat ditinggal nyapres ekonomi nyungsep.
image-url-apps
meroket emoticon-Selamat

























anjlok
image-url-apps
bisa dipastiken data bps trsbt salah. sengaja dimanipulasi guna menggembosi elektabilitas capres tgb karena tidaklah mungkin penerapan ekonomi berbasis syariah hasilnya seperti itu gan emoticon-Smilie
Quote:


syukur punya istri muda.
ga kayak si wowo atau hoktod yg jomblo akut emoticon-Wakaka
Quote:


Ekonomi NTB bergantung banget sama hasil tambang.
Makanya ketika sektor tambang turun langsung pertumbuhan ekonominya terjun bebas.

Kuartal akhir 2017 pertumbuhan ekonominya sudah di tingkat 0,11% gan emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:



kok jadi ngomongin wowo sama ahok sih

 Prihatin, Pertumbuhan Ekonomi NTB Kini Terendah Nasional
image-url-apps
dampak batubara naik juga kah ini ?
image-url-apps
Quote:


Lah sebagai pembanding aja.
Ada yg lebih ngenes dibandingkan tgb yg punya bini baru emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


itu kan menurut mu aja
nggak bisa disamakan dong
wowo senang2 aja
Ahok nyantai2 aja

kalau mereka mau cari cewek pasti gampang bro emoticon-Ngakak
image-url-apps
keseringan ditinggal.pelesir emoticon-Ngakak
Quote:


gampang bijimana.
si hoktod di bui.emoticon-Tai
si wowo ga punya biji emoticon-Frown
emoticon-Wakaka

tgb mau nyari bini sampe 4 juga bisa.
tapi dia pilih cerai 1 ganti baru, bininya cuma 1emoticon-Malu
image-url-apps
ga mau kalah ama sumut neh emoticon-Ngakak
gabenernya Terima Gaji Buta sihemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ikutan Bapak proklamator Ir. Sukarno
yg penting ilmu agamanya jago, biarpun kelaparan, #maujadicapres2019emoticon-2 Jempol