alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Siap Bongkar Sindikat Calo Anggaran di Kemenkeu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f8081cbfaa32458b4567/kpk-siap-bongkar-sindikat-calo-anggaran-di-kemenkeu

KPK Siap Bongkar Sindikat Calo Anggaran di Kemenkeu

KPK Siap Bongkar Sindikat Calo Anggaran di Kemenkeu



Quote:


Dikepung tikus kita gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
srimul pura2 ga tau.
udah dari dolo kementriannya sarang bandit.

pimpinan kayak gini kok terbaik.

bandit terbaik sih iya.
Nah kalo begini dah kelihatan mafia kemenkeu habis ini bidik BI..emoticon-Big Grin
Quote:


ane taunya di ditjen pajak

tapi herman juga sampe ada mafia anggaran

ya.... dipusat ya kayak gitu... daerah rebutan kue jadinya kayak gitu....
kpk bisa masuk karena mentri membuka diri sikap transparan enihlah yg dahulu membuat srimulyani diberhentiken pada masa itu krna dianggap menghalangi kelompok penguasa namun sekarang dipemerintahan jokowi semua dibuka pun mendukung penuh kpk guna menciptaken indonesia bersihemoticon-Smilie
Quote:


gepokan 100,000

setiap ada pengentitan APBN dapat dipastikan ada orang dari kemenkeu yang ikut cawe cawe
Quote:


dari jaman kuda udah ada tuh mafia anggaran.

tiap thn pemda pemkot dipalak org keu saat urus anggaran.

start awal korupsi keuangan negara dari sini.
Makanya heran aja srimul pura2 kaget.
Dia udah karatan di keuangan. Smua lubang tikus disono udah diapal. Mau ga srimul tutup .. melihat perannya di BC sbg pemain inti kayaknya lubang tikus ini dibiarin aja.

Sumber gitu loh




Quote:


Kalo ente tau ada banyak bandit di kemenkeu silahkan lapor di https://www.wise.kemenkeu.go.id/

YP berhasil diringkus karena laporan Inspektorat Jenderal Kemenkeu emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


masa sih gan, bukan nya dulu sri mulyani mau dilaporkan ke kpk perihal bail out bank centry yg lu tau sendiri lah dari partai mana aja, sekarang mereka malah memuji sri mulyani, jangan bawa2 penguasa yg terdahulu deh gan, kalau perbandingan nya penegakan hukum kpk sekarang masih dibawah zaman nya sby, banyak mega korupsi waktu zaman sby yg dibongkar kpk, sekarang yg dibongkar cuma level ecek2, e ktp aja mentok di setnov , ga ada lagi tersangka yg ditetapkan penerima uang haram e ktp, kalau zaman sby dianggap menghalangi oenyelidikan kpk , ga mungkin aulia pohan, rizal malaranggeng , dan nazarudin cs dipenjara boediono aja diperiksa meskipun status perdana menteri
Quote:


lah yang ngasih gelar menteri terbaik juga institusi nya jelas. pengalaman dia juga direktur bank dunia.

kalo suruh milih sih gw lebih percaya srimul lah, masa harus percaya omongan ekonom mendadak modal Google sm YouTube Kaya ente..

hahahaha emoticon-Ngakak

atau percaya survey INES punya gerindra?

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di