alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Apakah cowok merasakan sakit hati juga setelah putus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f74a1ee5dfff568b4567/apakah-cowok-merasakan-sakit-hati-juga-setelah-putus

Apakah cowok merasakan sakit hati juga setelah putus?

Halo agan agan yang pengalaman putus nih, mau tanya dong.
Kalian pas putus pernah ngerasain ga mau ketemu sama mantan ga? Sampe d block smua socmed pas putus?
Aku masih ngarepin mantan aku yg org korea, aku selalu dateng ke kampus buat maksudnya aku mau tetep berteman aja sama dia jangan kayak musuh gtu, aku mau ajak dia ngobrol aja..
Dia semenjak putus sama aku ga mau bls chat lg, ga mau ketemu aku lg. Apa dia gtu karena takut aku inget lagi? Atau dia yang sbenernya takut inget lagi?
Pas putus sih dia bilang " aku takut jika anda makin sulit jika bertemu saya lagi"
Tapi aku ngerasa aneh aja, kok dia bisa berteman biasa aja sama cewek indo lain tapi sama aku kenapa gt ga bisa berteman aja kaya dia sm yang lain meski udah putus :'(
Pas kemarin aku samperin dia k kampus iseng iseng sih, taunya ketemu terus aku lambai tangan k dia eh dianya kaya kaku gt terus ga peduli gt kaya ga kenal.
Terus hari berikutnya aku duduk lagi d kantin deket kelasnya, dan dia bener aja ga mau keluar kelas sampe sore.
Menurut agan,
1. sikap dia seperti itu kenapa??
2.bagaimana cara agar membuat dia kangen saya lagi?
3. Hal apa yang bisa membuat cowo kangen mantan nya.?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tergantung cowo nya bray...ada juga yg galau gk pengen ngapa2in biasane yg kek gitu udh cintahhh mati
Namanya juga manusia, wajar kok sakit hati emoticon-Big Grin

Mungkin aja, dia lagi tahap moveon, atau emang masih belum siap. Ya, sist (bener kan?) jangan terlalu berusaha mendekati kasian juga si cowok emoticon-Big Grin
halo emoticon-Hai
suka bikin thread ya? emoticon-Big Grin
Quote:


Iy hahha karena penasaran aja
" aku takut jika anda makin sulit jika bertemu saya lagi"

Ane rasa udah jelas Sis apa yg dia mau
udh jelas itu sis dia ga mau ktmu lgi selamany, move on aja msh bnyk cowo korea kw kok hahaha
Semangat move on sis
dl sih kebayang terus kangen.. skrg yg mo pergi ngapain dipikirin
Lah sampe gak mau keluar kelas. Nomor 1 tergantu orangnya. Nomor 2 sama 3 ane gak mau jawab. Ngapain ente mau dia kangen sama sayang ente lagi? emoticon-Hammer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di