alexa-tracking

Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f6abd44f9fb07b8b456c/cerita-syahnaz-sadiqah-dan-jeje-govinda-setelah-menikah
Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah
Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah

Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' telah menjalin mahligai rumah tangga sejak 21 April lalu. Setelah menikah, keduanya jadi saling mengetahui kebiasaan pasangan masing-masing. 

Syahnaz misalnya. Perempuan 24 tahun itu jadi tahu bahwa sang suami punya kebiasan ngorok ketika tidur. Sementara, Jeje mengetahui adik Raffi Ahmad itu sulit bangun pagi. 

“Aku memang dari dulu kebiasaan bangun pagi, jadi mau tidur jam berapa tetap bangun pagi, makanya aku yang lebih sering bangunin dia (Syahnaz),” kata Jeje saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Perubahan dirasakan Syahnaz setelah berstatus seorang istri. Ia harus menyesuaikan diri karena sebelumnya tak pernah jauh dari keluarga. 

“Walaupun mungkin masih belum terbiasa, karena sekarang tinggal berdua. Jadi, masih harus beradaptasi dengan kehidupan yang sekarang. Cuma ya, serulah,” ucap Syahnaz.

Perempuan kelahiran Bandung itu mengakui bahwa dirinya sempat merasa sedih ketika harus berpisah dari keluarga. Maka dari itu, ia terkadang suka mendatangi rumah keluarganya ketika Jeje sedang bekerja. 

"Memang agak aneh, sih, sekarang di rumah sepi, biasanya bangun tidur sudah ramai, sekarang sepi. Ya, kalau dia (Jeje) ke kantor, sih aku pulang (ke rumah)," tutur Syahnaz. 

Kebahagiaan dirasakan oleh Jeje setelah menikah dengan Syahnaz. Sebab, sekarang sudah ada seseorang yang mendampinginya sehari-hari.

"Seru ya, sekarang ada yang nemenin setiap hari. Biasanya aku di rumah sendiri, sekarang berdua, lebih seru saja makan, sarapan, pulang bareng. Ke rumah sama-sama," tutur Jeje. 

Sebelum melangsungkan pernikahan, Syahnaz dan Jeje telah membeli rumah bersama terlebih dahulu. Sehingga, setelah menikah, mereka tidak perlu tinggal di rumah orang tua. “Jadi memang ‘Ayo kita beli rumah dulu, deh biar enak, nanti enggak numpang’,” ucap Jeje.

Jeje dan Syahnaz tidak menunda untuk memiliki momongan. Meski belum melakukan program kehamilan, keduanya berharap bisa dikaruniai dua orang anak. Syahnaz tidak masalah terkait jenis kelamin anaknya kelak. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/c...etelah-menikah

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah

- Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah Kata Kikan Namara soal Masalah Penyebaran Hoaks

- Cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Setelah Menikah Keren! Aksi 11 Band BMI Hong Kong di Camel Music Rock Concert 2018