alexa-tracking

Punya Skutik Besar, Enak Gak Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f4d1e052276a098b4567/punya-skutik-besar-enak-gak-sih
Punya Skutik Besar, Enak Gak Sih?
Punya Skutik Besar, Enak Gak Sih?

Sebagaimana para pekerja di kota besar lainnya, untuk menuju kantor biasanya banyak yang mengandalkan motor. Karena selain praktis, dengan menggunakan motor juga dapat menghemat waktu jika dibandingkan dengan mobil. Bicara berangkat/pulang ngantor naik motor, melalui trit ini, Ane mau berbagi pengalaman nih selama memiliki skutik bongsor Yamaha NMAX yang Ane beli tahun 2016 yang lalu. Selama mengandalkan skutik bongsor kemana-kemana, ada banyak hal menarik yang terjadi, yang mana bakal ane share disini buat KASKUSER dimari.

Apa aja? Nih Dia!

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia pengalaman ane selama punya skutik bongsor yaitu Yamaha NMAX, semoga bisa menginspirasi Agan-agan dimari yang berencana punya motor baru. Apalagi saat ini ada Yamaha NMAX 155 yang baru aja rilis akhir tahun lalu. Yang mana dijamin membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. Yang mana menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. Yamaha NMAX 155 kini bukan sekadar kendaraan, tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara. Jadi Yamaha NMAX 155layak untuk menjadi pilihan utama Agan dalam memilih tunggangan baru.
emoticon-Cool

Asw Trid promo sales motor emoticon-Blue Guy Bata (L)
Enakan Vespa brayyyyyyy
gk enak, susah nyelip emoticon-Ngakak (S)
Mau parkir susah, mau nyelip2 susah, mau geser2 beratemoticon-Big Grin
Spoiler for motor sport:

lebih suka motor sport
Bensin nya gimana? Haus bgt ga?
Ane pindah dari bebek ke matic kecil aja kaget dg bensin nya yg haus bgt emoticon-Ngakak
Enak gan.. Biar barang bawaan bisa semakin gede..

Punya Skutik Besar, Enak Gak Sih?
skutik ?
vespa tetap di hati
emoticon-Cool
banyak buat ngojek tuh kayak gitu emoticon-Leh Uga
Vangke iklan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
enakan juga pake trail bray
iklan ye om
Bawa ginian rawan ngantuk dijalan,jd mending naek embit aja kalo gawe skrg mah emoticon-Ngakak
klx lah..

garang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kalo pacar gak mau ngangkang, ajak aja naik nmax 100km dijamin ngangkang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kalo gw sih daridulu demen motor matic yang ramping macem Beat (lama) gitu.
Di sini sekarang macet, bentar-bentar turun kaki karena macet, parkir penuh, susah.
Tapi kalo lagi mau rada jauh dan ga macet enak tuh pake motor matic yang rada gedean.
pake triseda lebih ntap
sekeluarga bisa diangkut emoticon-Ngakak
iklan teryata, ane vote Vespa emoticon-Ngacir
Enakan C70 ane gan
gabisa buat beli gas & galon