alexa-tracking

Dubes AS di PBB: Opsi Perang Melawan Korut Masih Ada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0f2ab60e24b3e628b4568/dubes-as-di-pbb-opsi-perang-melawan-korut-masih-ada
Dubes AS di PBB: Opsi Perang Melawan Korut Masih Ada
Dubes AS di PBB: Opsi Perang Melawan Korut Masih Ada

SINDONEWS.COM, WASHINGTON - Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk PBB, Nikki Haley menyatakan pihaknya tidak pernah mematikan opsi perang melawan Korea Utara (Korut), meskipun adanya rencana pembicaraan antara Donald Trump dan Kim Jong-un.

Berbicara kepada CBS, ketika ditanya apakah ia dapat mengkonfirmasi bahwa pemerintahan Trump tampaknya siap untuk berperang dengan Pyongyang di tengah meningkatnya ketegangan dalam beberapa bulan terakhir, Haley menjawab bahwa konflik bersenjata itu tetap ada di atas meja.

"Tidak ada yang mau perang. Presiden tidak ingin perang. Saya tidak ingin perang. Tidak ada yang menginginkan perang. Tapi, itu pilihan," katanya dalam wawancara itu, seperti dilansir Sputnik pada Senin (7/5).

Pernyataan itu datang tidak lama setelah juru bicara Kementerian Luar Negeri Korutmenuduh AS merusak suasana dan sengaja memprovokasi Korut pada saat situasi di Semenanjung Korea bergerak menuju perdamaian dan rekonsiliasi.

Korut tersinggung dengan klaim AS yang menyebut tekanan politik dan sanksi yang membuat Kim Jong-un bersedia bernegosiasi. Menurut Korut, klaim Washington itu menyesatkan dan menjadi upaya berbahaya yang bisa menghentikanpertemuan bersejarah yang akan berlangsung bulan ini.

Kementerian itu tidak menjelaskan secara rinci provokasi apa yang dilakukan AS terhadap Korut. Namun, tuduhan itu diduga mengacu pada komentar Trump yang mengklaim kekuatan AS telah menundukkan Kim Jong-un.


muna-fix
bitch ini gak ada beda nya sama hillaryemoticon-Ngakak emoticon-DP
sumber kok Sindonews ? emoticon-Big Grin

situ masih percaya sama wartawan indonesia ? emoticon-Big Grin



gak ada untung nya perang sama korut....uji coba nuklir sudah di hentikan lewat pertemuan di korsel kemarin,Kim Jong Un meminta AS untuk investasi di negara mereka....

pikiran kok perang aja,maklum TS Degenerated sub-human
Quote:


bedanya kalo yang ini selera gue banget coy... agak fresh gitu... digenjot 2 jam kemugkinan kuat lah ngoahahaha
Quote:


dia udah punya suami, seinget gue dia ini separuh india separuh bulekemoticon-Ngakak
Quote:


oalah pantesan mukanya agak aneh gitu.. ternyata ngga sepenuhnya paok wkwkwkwkwk !! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Dick waving contest emoticon-Leh Uga
seharusnya klo mamarika mau damai sama korut
cinak yang kelonjotan, karena pagernya ilang

vietnam yang commie aja udah rangkulan sama mamarika gara2 panas liat cinak di lcs

tapi si haley ini emg kebanyakan bacot, kapan dipecat trump orang ini emoticon-Big Grin
namanya opsi pasti banyak lah...
omongan jujur gak basa basi...

masalahnya korut beneran bakal denuklirisasi gak ?

jangan cuman di depan kamera ngomong denuklirisasi , tapi di backstage ngelakuin hal sebaliknya...
Quote:


main dua kaki keknya.. si Jong Un
Quote:


minta dihangatin bre
Quote:


South Carolina Governor Nikki Haley gets nostalgic after visiting Golden Temple in Amritsar


Quote:


si trump dan jong un tuh yg dick waving contestemoticon-Ngakak

Quote:


Trump chooses Indian Governor of South Carolina to be UN Ambassador
https://www.stormfront.org/forum/t1187979/
Dubes AS di PBB: Opsi Perang Melawan Korut Masih Ada

Quote:


gak bakalan di de-nuklirisasi lah gila, segila-gila nya kim jong un, gw yakin dia masih sadar 2 alasan kenapa korut sampe detik ini blum di acak2 sama amerika macem timur tengah, yaitu nuklir dan back up dari china, gila aja abis de-nuklirisasi pasti langsung di invasi amerikiemoticon-Ngakak emoticon-DP
Quote:


Quote:


Alt Right Members Criticize Nikki Haley Because She Doesn’t Look ‘American’
https://bizstandardnews.com/2016/11/...look-american/

Non-American Dothead and Racial Alien Nimrata Randhawa ("Nikki" Haley) : Trump 'not stopping me from beating up on Russia'
https://vnnforum.com/showthread.php?t=520259

emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Jempol emoticon-Ultah
Quote:


beritanya apa bahasnya apa..

gak nyambung lu tong...
Quote:


luw mau gue batain berderet 3x?emoticon-DP
Quote:


sok tau lu ah ..
korut dari dulu emang punya nuklir , tapi kan gak bisa buat nyerang u.s.

kalo korut pake nuklir , ya negara mereka sendiri ama korsel yg ancur...

israel aja berani ngebom reaktor nuklir irak.

nah jadi disini sebenarnya , elu sepemikiran ama nikki haley. yg ragu korut bakal komit soal denuklirisasi.
Quote:


trus gue peduli gitu ?

ahyan goblok..