alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
HELP ! Korban KDRT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0ef6c1ee5df625c8b4568/help--korban-kdrt

HELP ! Korban KDRT

HELP ! Ane Korban KDRT

Halo agan dan sista semua, ini adalah thread pertama ane, jadi mohon maaf sebelumnya kalau masih acak2an dan disini ane mau mengungkapkan masa lalu ane.

Sesuai dengan judulnya ane mau minta tolong untuk diberikan masukan dan pendapat dan bagi pembaca lainnya semoga tulisan ane bisa menjadi pembelajaran.

Ane 3 bersaudara perempuan, semenjak kecil memang ane se sendiri tidak dekat dengan ayah ane dan jarang mengobrol, kakak2 ane lebih dekat dengan ayah ane, ane deketnya ke ibu, ayah ane bersifat tegas dan keras, namun tidak memukul.

Namun, semenjak adanya istri simpanan (nikah siri setelah si cewe lulus SMA) ayah ane perilakunya mulai berubah, kalau sudah marah seperti kerasukan setan dengan maki2an kasar yang keluar dari mulutnya.

Rasanya setiap ada kesempatan kami selalu dipukuli, baik ditampar (rahang kakak ane sampai sekarang bengkok beberapa derajat), dijambak sambil ditarik rambut2nya, wajah di tempelkan kelantai lalu di tindis dengan lututnya sembari ditampar2, ditendang perutnya berkali2, kepala dibogem hingga benjol besar, hidung berdarah, dan rongga dalam mulut robek, dicekek sambil ditodong pistol, dijedotin kepalanya ke kaca mobil atau ke tembok, diterkam dengan pedang samurai, ditendang punggungnya, diancam potong anggota tubuh sambil pakai preman serta dimaki2, rasanya sudah sering kami bersaudara perempuan ini rasakan ...

Dan semua itu karena WANITA (pelakor, nikah siri, istri simpanan, wanita penghibur, wanita penemani di karaoke, simpanan om2) itu semua lebih dia pilih ketimbang anak2nya, kami dimiskinkan, sedangkan lonte2nya dia kayakan, dengan memutar balikan fakta dan mengatakan kepada orang2 bahwa kami diberikan ini itu yang semuanya hanya omong kosong belaka tanpa bukti.

Saat kami menuntuk keadilan, kami anak2nya diusir dari rumah, saat dilakukan mediasi musyawarah melalui keluarga tidak ada rasanya penyesalan dan kata maaf keluar dari mulutnya dan malah menantang dengan kalimat "kalau memang saya pukul, lapor saja saya ke polisi dan penjarakan saya", saat kami meminta keadilan lagi keluarlah kalimat "Masih mending saya nikah siri daripada saya zinah", sungguh miris mendengarnya kami sekeluarga dan mediator tidak menyangka keluar kalimat seperti itu.

Ayah ane memang berada, diikuti juga dengan gaya meteopolis dan pergaulannya di politik, merasa adanya peluang dengan jabatannya dulu semakin hari perilaku ayah ane semakin jadi, semakin hilang sisi kemanusiannya dan makin mendekati sifat2 setan, bukannya malu dengan perilaku nya yang suka kimpoi itu, malah dengan bangga beliau pamer2kan melalui media sosial instagram.

Dengan tega nya juga ayah ane memutar balikan fakta2 dengan mengatakan ke keluarga2 beliau yang dari papua bahwa kami anak yang tidak tau diuntung, kurang ajar, tidak sopan, tidak tau terima kasih dan lain2nya dengan bumbu2 pedasnya sehingga keluarganya yang di Papua percaya.

Saat ini ane tinggal ngekost dengan kakak2 ane korban KDRT, ane sudah berusaha iklas dengan melakukan hal2 positif dan beribadah terus menerus kepada Allah.

Namun, ane tidak menyangka bahwa terkadang ane tiba2 trauma akan masa lalu, seperti saat teman ane melakukan gerakan mendadak ane langsung refleks menyilangkan tangan (seperti gerakan kuda2) dengan teriak "jangan pukul aku", terkadang ane juga bisa tidak tidur dan tidak merasa mengantuk selama berhari2 (ane tidak mau merepotkan kakak ane jadi ane suka pura2 tidur), kalau ane sedang mengingat kembali masa lalu (bisa jadi juga karena hormon dsb) terkadang ane pergi dulu ke tempat sepi nangis dan teriak sekencang2nya sampai berjam2 baru kalau sudah stabil ane kembali ketempat kakak ane.

Ane tau tidak semua lelaki diluar sana seperti ayah ane, ane percaya dan yakin diluar sana banyak pria baik yang setia, karena itu ane ingin minta pendapat dan masukan dari agan-agan gimana caranya agar ane dapat mengurangi kalau bisa menghilangkan trauma ane !, kalau ada agan dan sista yang mengalami nasib sama, semoga diberikan kesabaran.

Semoga kita dapat saling menguatkan satu sama lainnya, terima kasih gan sist emoticon-Frownemoticon-Belo
Diubah oleh: minieeee
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Emang sekarang jamannya begitu mbak, para lelaki pada main perempuan* banyak Yang begitu
Realita yang menyesakkan hati, menyedihkan, dan yang disayangkan semua orang seolah abai pada kondisi ini

Sekarang fokus dengan diri sendiri aja, Dan hati hati memilih laki untuk jadi suami kelak, cari laki baik baik, yang perfek gitu lah

Gak lucu kalo ayahnya main perempuan plus kdrt, dapat suami juga suka main perempuan, anaknya kelak juga seperti itu

Kita semua berlindung dari sifat dan orang semisal itu
Semoga kita dijauhkan dengan orang orang semisal itu

Jangan salahkan laki2 kaya doyan perempuan, krn perempuannya doyan harta

jgn salahkan wanita cantik dikerubutin pria, krn prianya doyan nikah (bahasa sudah diperhalus)..

Laporan aja ke KPAI dan komnas HAM, klo laporan di sini sm aja sist..

Kan ada bukti kekerasan fisik, yakali abis dipukul ga berbekas, kan bkn wolverine..
Quote:


Yaudah... Ngapain mikirin masa lalu emoticon-Embarrassment
Mending xiao**** emoticon-Hammer2
Mending mikirin masa depan emoticon-Big Kiss
Quote:


Heh emoticon-Mad
yg sabar ya gan, semoga ke depannya dijauhi dalam hal yg berbau KDRT & cepat pulih dari traumanya emoticon-shakehand
Solusi nya gampang dilakukan tapi susah buat dikatakan...

sorry..
berdamailah dg masa lalu ,jangan biarkan masa lalu mengguruimu.

kalo untuk pasangan jangan cari yang perhatian / bikin nyaman karna semua orang bisa melakukan nya tapi carilah yang bisa buat sista merasa dihargai sebagai wanita.
"Harta, tahta, wanita"

Selalu saja laki2 terjebak dilingkaran sesat itu. Laki2 pemenang itu bukan yg bisa memiliki ketiganya, tp adalah yg bisa mengendalikan hawa nafsunya.

Jangan pernah trauma sama laki2. Yakinlah masih banyak laki2 yg memperlakukan wanita sebagaimana mereka pantas diperlakukan.

Semangat emoticon-thumbsup
Quote:


yup, buat backup akan lebih enak klo punya teman wartawan.
Pejabat / politisi , takut banget tuh klo boroknya kebongkar
langsung visum dan laporkan ke pihak berwajib , ini sudah diluar batas wajar kalau menurut ane , terlalu brutal dan tak terkendali , jangan nunggu lagi ya emoticon-Shakehand2
Hy sist, Gimana keadaan skrng ? Apakah sudah membaik ?
Lupain pelan2 mulai jalanin hidup ama kakak2 lo aja tnp bantuan dari ortu goblog gitu emoticon-Recommended Seller
Kalo emg ada kekerasan fisik lg mending lapor biar sklian di penjara tuh lelaki banci bin biadap emoticon-Big Grin
Quote:


Mirisnya orang-orang normal seperti dibilang aneh, padahal kumpul kebo dan hal2 yang ayah ane lakukan itu peyimpangan.
Quote:


Untuk sedikit menentramkan hati
Percaya aja dalam hati sendiri dan memang begitu lah adanya ,bahwa
Setiap perbuatan itu kelak mendapatkan balasan
Termasuk perbuatan si ayah tsb kelak akan ada balasannya, ntah didunia atau diakhirat
Quote:


Quote:


Ane sudah mikir kemasa depan sis, ane berusaha iklas, ane keluar rumah tidak bawa apa2, ane tinggalkan harta dan jabatan, hanya saja tidak bisa langsung 100%, kemana2 ane pergi tiba2 liat lontenya di mol, kadang2 temen ane liat ayah ane jalan sama perempuan lain lagi dan mengabari.
Quote:


Ane dah lapor sist ke P2TP2A, dari hasil mediasi itu ayah ane disimpulkan seperti orang gila karena dia menunjuk selalu kami yang salah, kata2nya tetap menganggap dirinya gak salah, ayah ane orangnya berani dan gak segan2 untuk sewa preman untuk cari kami dan menyiksa bahkan mengancam memotong anggota tubuh kami.
Quote:


Yaudah jangan main ke mal mending ke mesjid emoticon-Big Grin udah mau bulan puasa nih emoticon-Smilie maaf kalo besa agama mending ke tempat ibadah.. Btw nyokap gmana sekarang sis emoticon-Big Grin
Quote:

Maksude gimana sih nih
Quote:


Wah bagus kalo udh ada nada anceman kaya gitu,tgl lapor polisi selesai emoticon-Recommended Seller
Quote:


Disinilah ane kesulitan sis, karena ayah ane punya kekuatan uangnya dan tahta dia di politik indonesia, ane tidak punya apa2 gan, hanya kakak2 ane aja. Ayah ane berani nyewa preman2 amb** untuk ngincer ane dan kakak2, itulah yang saya sedihnya, kita anaknya diperlakukan seperti target pelampiasan dan beban.
Diubah oleh minieeee
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di