alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0eda31ee5df87138b4567/-

بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم

بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم


Quote:


SUMBER

berhubung kali ini mau bela nasbung
jadi afdol rasanya klo berita dan tulisan ga dari ngorob emoticon-Leh Uga


apa yg di katakan rocky MUNGKIN benar adanya
selain terbukti byk nasbung yg bela

ada juga wudu fiktif
sangking jernihnya air
sampai ga keliatan oleh manusia yg berhati kotor macam kalian emoticon-Mad




emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini baru mantap

بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم

Diubah oleh nasbungdiehard
wah perlu siap siap revisi muluk nih biar ga fiksi fiksi amat





بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
Diubah oleh punpun48
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
klo ga ada air dan pasir mendekatkan ke tempat yang lebih dingin bisa setau gw, tapi klo mesti ada gerakan ngambil wudhu kurang tau juga..
Expert only
itu membuktikan kaum itu kaum yg imajinatif
cm parah nya imajinasi nya sering dipaksakan ke kaum realis seolah2 itu real
emoticon-Leh Uga
delusi akut

tinggal nongkrong di goa aja tuh emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
Пфо еоу агсж
berhalusinasi parah
mabuk kencing onta kah ? atau keracunan jus sayap lalat ?
Ini apaan bray ?

emoticon-Bingung
apaan nich gak ngerti brey ??? emoticon-Bingung
بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
tayamum tuh begini caranya emoticon-Big Grin
emang lagi males aja kali wudhu emoticon-Big Grin

بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
emoticon-Traveller
Diubah oleh turnbackidiot
我們不一樣...

بالفيديو.. وضوء بدون ماء في الحرم
Heran gw ID sempak cem ts awet bener napasnya. Momod mane woi emoticon-army
Saya tidak sesuai dg deskripsi produk sama sekali belum pernah menhertibetapa di diskusi pengembalian uang sudah tidak asing dengan yg lain suara burung cucak ijo
ngakak sengakak ngakaknya fak syin story.
قفل غبي بما فيه الكفاية
Diubah oleh Pitrelli
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di