alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Harus Dengan Cinta Pertama Atau Pasangan Saat Ini Mana Yang Harus Dipilih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0e451947868375b8b457b/apakah-harus-dengan-cinta-pertama-atau-pasangan-saat-ini-mana-yang-harus-dipilih

Apakah Harus Dengan Cinta Pertama Atau Pasangan Saat Ini Mana Yang Harus Dipilih?

Edited
Diubah oleh: kamenriderryuki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalau menurut ane mending sama yg sekarang gan.
Buat apa nglepas sesuatu yg udah pasti buat seseuatu yg enggak pasti.
Tapi ya mantepin hati dulu aja gan. Yang paling penting kan bahagia buat masa depan.
Toh kalau mau sama yg cinta pertama, enggak jaminan dia masih seperti dulu waktu buat agan jatuh cinta.
Kalau sama yg sekarang? Udah pasti kan?
Tapi apa pun pilihannya pasti ada kelebihan sama kekurangan masing masing.
Lbh siap nglepas yg sekarang atau nglepas masa lalu.
Mungkin itu cobaan suatu hubungan. Tapi bisa jadi itu jalan takdir kehidupan.
Intinya pikirin baik baik aja gan. Jangan sampai nyesel jadi epilog nya. Karena gak ada nyesel jadi prolog.
Lepas aja yang sekarang demi masa lalu emoticon-Embarrassment
Tapi jangan nyesel ya kalau nanti doi juga ngelepas agan demi masa lalau nya sama cowo nya yg dia kejar kejar emoticon-Leh Uga
Edit : ternyata TS suka +++ emoticon-Hammer2
Embat aja agan TS dua 2 nya lumayan Apakah Harus Dengan Cinta Pertama Atau Pasangan Saat Ini Mana Yang Harus Dipilih?
Diubah oleh violie.jahad.12
Quote:


udah mundur dari dunia itu gan...hahaha
Quote:


Coba mgkn ane lebih mendalami dulu kali ya gan dua dua nya hehehe
Quote:


Waduhh..
Tapi ya yg paling mantep aja gan sama yg mana.
Jangan terlalu dengerin kata orang. Ikuti aja kata hati nya.
Yg ngejalanin kan agan sendiri. Yg bahagia sedih suka duka juga dirasain sendiri.
Kata orang lain jadiin salah satu poin buat berpikir yg terbaik aja gan emoticon-Jempol
Quote:


Ane sis ya emoticon-Mad
lah inget agan udah punya pasangan, masa iya mau berpaling gara-gara alasan cinta pertama (yg jelas-jelas dulu agan diabaikan sama dia & fokus ke yg lain) emoticon-Big Grin

introspeksi diri aja gan, itu cinta atau nafsu emoticon-Peace
Hah clbk
Rasain tuh clbk
2002 SMP berarti agan umur 30an donk yaa
Belom nikah?
Pikirin yang serius, cari pasangan buat nikah
Mantannya banyak yah
Siap siap ntar nikah,digoyang gelombang clbk Dari mantan mantan agan
Simple nih gua jelasinnya lu kan udh tua ya emoticon-Ngakak
Hidup tuh harus bersyukur dgn apa yg lo pny skrg,gausa muluk2 ini itu emoticon-Big Grin
ngga harus kok, yg mana yg paling klop di hati aja emoticon-Embarrassment
Quote:

Iya gan makanya ini saya coba buat introspeksi ini cinta atau cm gara2 seneng krn dulu ane ngejar2 dia tp g dapet.
Quote:



Iya umurnya udah banyak ane gan..tapi blom nikah,gara2 ya itu suka kebayang sama dia kmrn2 tiap punya pacar..kayak blm bisa bnr2 move on gitu..pdhl ya ditolak dulunya
Quote:


Iya sih rasanya juga lucu juga umur segini masih galau2..hahaha
Quote:


makasih gan akan saya coba pikirkan baik2 gan
Quote:


galau masalah hati mah gak kenal umur bre emoticon-Big Grin
Tp kalo galau cuma perkara pilihan yg baik ama yg kurang baik itu mah salah besar emoticon-Ngakak
Quote:


Mending yg pasti-pasti aja gan.
imho agan cuma penasaran aja sama dia,
Ikuti kata hati agan dah hehehe...
Kalo bingung yan jalani saja dulu...

Pikir2 bener dah,, toh ente dah berumur nih hahaha
Pacar yng skrng usia brp gan?
kalo pacar yg skrg ini memang cewe yg baik bisa menerima agan apa adanya dan benar2 mencintai agan lebih baik dipertahankan, mengenai cewe teman smp agan itu sepertinya agan cuma penasaran aja selama ini engga pernah pacaran sama dia, lupakan masa lalu yg engga jelas dan pertahankan masa skrg yg sdh pasti emoticon-Big Grin
Quote:


Iya mgkn aja krn saya penasaran aja ya gan ini saya juga lagi menekankan ke diri saya sendiri bahwa sbnrnya saya cm penasaran gan ama dia..tp ya kok sulit..
Quote:

Baik sih gan,menerima apa adanya iya juga sih gan...tp ada sdikit kendala gan dia masih blm berani terbuka terhadap keluarga besarnya bahwa skrg dia sm saya gan..smentara yg tmn smp ini lbh welcome gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di