alexa-tracking

(Politisasi ISTANA?) Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0d56e5074104e168b4567/politisasi-istana-prihatin-dengar-seskab-dan-9-sekjen-parpol-kumpul-di-istana
(Politisasi ISTANA?) Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana
Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana
Senin, 07 Mei 2018 – 22:35 WIB


(Politisasi ISTANA?) Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana


jpnn.comJAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon prihatin mendengar adanya pertemuan para sekretaris jenderal (sekjen) partai pendukung Joko Widodo atau Jokowi, dengan Seskab Pramono Anung di kantor Sekretariat Kabinet, komplek Istana, Jakarta.


Fadli menyesalkan pertemuan itu berlangsung kantor Setkab, padahal pertemuan itu adalah kepentingan partai bukan untuk negara.


"Harusnya dicari tempat lain, misalnya di salah satu markas partai atau rumah ketua umumnya. Kalau di Istana ya jadi abuse of power," ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/5).


Wakil Ketua DPR ini juga menyarankan, sebaiknya para anggota dewan itu untuk segera merespons adanya pertemuan para sekjen itu. Karena menggunakan fasilitas negara.


"Jangan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan partai atau yang terkait dengan kepentingan untuk Pilpres," katanya.
Oleh sebab itu Presiden Jokowi harus diingatkan adanya pertemuan tersebut. Jangan lagi menyelenggarakan yang bukan kepentingan negara di Istana Kepresidenan.


"Itu harus diingatkan. Tapi nanti kan nanti masyarakat juga yang menilai," pungkasnya.


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya melakukan pertemuan bersama dengan para sekretaris jenderal partai pendukung Jokowi. Pertemuan tersebut ‎dilakukan sekira pukul 12.00 WIB di Kantor Kemenseskab.



Di pertemuan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung. Dia menjelaskan berbagai program dan capaian pemerintahan Presiden Jokowi.


Kata Hasto, pertemuan seperti ini sangat penting. Terlebih dengan para sekretaris jenderal yang punya tanggung jawab menjabarkan kebijakan para ketua umumnya masing-masing dan semua yang hadir disini telah memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi.

Hasto menambahkan, koordinasi tersebut sangatlah penting sebagai pemantapan komunikasi politik. Itu dilakukan untuk menghadirkan kepemimpinan Presiden Jokowi di seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Sekjen Hanyra Herry Lontung Siregar, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Sekjen Perindo Raja Juli Antoni.
https://www.jpnn.com/news/prihatin-d...mpul-di-istana

----------------------------------

Memang ada banyak perbedaan antara Istana dan Masjid.
Kalo Istana itu adalah rumah tempat tinggal presiden untuk beraktivitas kenegaraan (termasuk mengundang parpol pendukungnya). Sementara kalau masjid itu rumah Tuhan (makanya ada syarat-syarat khusus untuk kegiatan di dalamnya). Mungkin karena pandangan ini, orang-orang Istana seperti Kepala RT Istana, Moeldoko, tidak setuju kalau masjid dijadikan ajang berpolitik. Tapi kalo istana, yaa monggo, selama Tuan Rumahnya (pak Jokowi) berkenan menerima anda di rumahnya itu.

emoticon-Wow




(Politisasi ISTANA?) Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana
Gw juga prihatin ame loe zonk......bentar 2x nyinyirin pemerintah.....prestasi loe ape sih zonk di dpr?

Mari merebut hatrik kenangan .....
3x nyapres/wapres ......3x menuju kenangan indah

Hidup praboker...eh prabocor
penguasa mah bebas mau apa aja
Dolar udh tembus 14000 bre

#diasibuk.kera

#rejim.plango.plongo
ya beda donk zonk...

selama ini kan dikau selalu ngom9ng semua ini politik..
kok kelojotan emoticon-Ngakak (S)

kalau dikau boleh, orsng lain ga boleh emoticon-Big Grin
mukamu itu aja sidah abuse of humanity zonk emoticon-Big Grin
Quote:


itu bisa terjadi , yang kurang ajar itu oposisi bisa menabrak aturan hukum seenaknya

(Politisasi ISTANA?) Prihatin Dengar Seskab dan 9 Sekjen Parpol Kumpul di Istana
Quote:


ga bakal d angkat.. angkat isu lain aja.. emoticon-Big Grin
hidupnya sulit amat, penuh dengki, ntar nurun loh ke keturunan situ emoticon-Leh Uga
PKS pake balaikota DKI bukan politisasi ??

zonkie otaknya zonk emoticon-Wkwkwk
Namanya juga oposisi. Wajar lah mengkritik, toh kritiknya make sense. Ah paye dh nastak emoticon-Big Grin