alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0d036d44f9f2c728b4572/tabrakan-beruntun-di-flyover-dermoleng-brebes-2-pemotor-tewas

Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas

Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas



Kecelakaan beruntun di Flyover Dermoleng, Ketanggungan, Brebes, Senin (7/5) (Foto: FB Toto Sutana)

BREBES - Tabrakan beruntun terjadi di Fly Over (FO) Dermoleng Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Senin (7/5), sekitar pukul 20.15 WIB yang melibatkan 2 truck dump, 2 mobil pribadi, dan 2 sepeda motor.

Menurut salah satu saksi mata, Adi Riyadi (45 tahun), kejadian bermula saat sebuah truk dump menabrak seseorang di depan SD Muhammadiyah. "Itu truknya tabrak lari, korban meninggal dunia, kemudian truk kabur ke arah barat," jelasnya.

Mengetahui ada korban tabrak lari, sebuah mobil pribadi berusaha mengejar truk tersebut, hingga berhasil menghentikan truk tepat di turunan FO Dermoleng. "Pas sampai di turunan, truknya bisa dipepet dan berhenti, tapi dari belakang ternyata ada truk lagi yang kayaknya rem blong, akhirnya nabrak mobil tadi," jelas Adi.

Tak cukup sampai di situ saja, ternyata ada kendaraan lain di belakang truk yang terkena imbasnya. "Di belakang truk yang kedua, ada mobil pribadi dan dua motor lagi yang turun dan tidak bisa menghindari kendaraan di depannya," ujar Adi.

Dalam kejadian laka lantas tersebut, diketahui dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi. Hingga berita ini ditulis, Panturapost.id belum mendapatkan identitas kedua korban. Meski sempat terjadi kemacetan panjang, namun sudah dalam penanganan pihak kepolisian.



Reporter: Yunar Rahmawan Editor: Muhammad Irsyam Faiz



Sumber : https://kumparan.com/panturapost/tab...laporkan-tewas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas Ketua FUI Bantah Keterkaitan dengan Charles Honoris soal Bagi Sembako

- Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas Penglingsir Puri di Bali Restui Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi

- Tabrakan Beruntun di Flyover Dermoleng Brebes, 2 Pemotor Tewas Rangkum 8 Mei 2018: Teroris di Ciawi hingga PTUN Tolak Gugatan HTI

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di