alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0d029a2c06e9c188b457c/laga-vs-brighton-partai-final-lain-untuk-klopp-dan-liverpool

Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool

Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool

Final Liga Champions masih dua pekan lagi, tapi Juergen Klopp sudah pusing sejak sekarang. Bukan hanya pusing menatap laga kontra Real Madrid yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy itu, tapi Manajer Liverpool itu juga pusing menatap laga terakhir Premier League.

Pasalnya, ia harus memastikan 'Si Merah' menang pada laga pamungkas atas Brighton & Hove Albion demi finis di empat besar klasemen dan memastikan tiket ke Liga Champions pada musim depan. Sebab, jika seri atau kalah, Liverpool bisa finis di posisi kelima.

Situasi pelik ini Liverpool dapat usai takluk dari Chelsea akhir pekan lalu. Sebab, itu membuat poin mereka yang kini 72 bisa disalip oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea yang punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Karenanya, laga kontra Brighton di Anfield pada Minggu (13/5/2018) adalah partai final lainnya yang harus dihadapi oleh Klopp sebelum dia membawa anak-anak asuhnya tampil di final Liga Champions. Beban yang ada di pundak pria asal Jerman itu pun semakin berat.

"Itulah hidup saya, selalu sampai hari terakhir. Saya melihat laga Brighton melawan Manchester United dan itu tidak terlihat seperti pertandingan mudah, mereka benar-benar bagus malam itu. Ini sepak bola, jika Anda menginginkan jaminan, maka Anda harus melakukan sesuatu yang sangat berbeda," ujar Klopp dilansir situs resmi klub.

"Anak-anak menunjukkan kepada saya bahwa mereka benar-benar siap untuk bertempur, bertempur, dan bertempur. Situasinya sangat kuat untuk mereka dan saya sangat senang serta bangga dengan bagaimana mereka akan menghadapinya," tambah dia.

Klopp memang benar. Liverpool tengah tak didukung oleh situasi bagus. Sebab, termasuk kekalahan dari Chelsea, mereka sudah tak menang dalam tiga laga Premier League terakhir, dan karenanya posisi mereka di empat besar menjadi terancam.

Sebaliknya, Brighton justru tengah dalam kondisi positif setelah pada laga terakhir mampu menang 1-0 atas United yang sekaligus memastikan bahwa mereka akan kembali berlaga di ajang Premier League pada musim depan. 

Lantas, akankah Liverpool bisa melalui final perdana mereka ini?





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/l...-dan-liverpool

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool

- Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool 'Sir Alex Ferguson Belum Kehilangan Semangatnya'

- Laga vs Brighton, Partai Final Lain untuk Klopp dan Liverpool Mentalitas Tottenham Hotspur Dipertanyakan Kaptennya Sendiri

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di