alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0ca85c1d7701b4c8b4578/oezil-yakin-akan-fit-di-piala-dunia-2018

Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018

Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 akan berlangsung bulan depan. Saat ini, para pemain yang negaranya akan tampil di Rusia pasti tengah harap-harap cemas. Cemas apakah mereka termasuk dalam rombongan tim yang bakal terbang ke Rusia.

Namun, Mesut Oezil enggan jadi rombongan yang cemas itu. Meski tengah dalam kondisi tak fit, gelandang serang Tim Nasional (Timnas) Jerman itu percaya bakal sembuh tepat waktu dan bermain di Piala Dunia 2018.

Oezil sendiri urung tampil membela klubnya, Arsenal, dalam laga menghadapi Burnley pada ajang Premier League akhir pekan lalu. Padahal, pada tengah pekan eks pemain Real Madrid itu bermain kala Arsenal menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Europa. 

"Sayang sekali saya melewatkan pertandingan kemarin (versus Burnley) dengan cedera punggung saya. Ini akan membutuhkan waktu, tetapi saya yakin saya akan pulih pada waktunya untuk Piala Dunia," tulis Oezil dalam akun Twitter pribadinya.

Pemain berusia 29 tahun itu memang kerap absen membela Arsenal karena cedera pada musim ini. Dari 36 laga yang sudah dijalani 'Meriam London' di ajang Premier League, Oezil hanya ikut serta sebanyak 26 kali saja. Dari kesempatan itu, ia sukses menyarangkan 4 gol dan 8 assist.

Namun, catatan itu mungkin tak akan bertambah, sebab Oezil diyakini masih belum fit untuk tampil saat Arsenal melakoni dua laga Premier League terakhir menghadapi Leicester City dan Huddersfield pada tengah dan akhir pekan ini.  

Karena itu, sesuai pernyataannya, Jerman berarti bakal beruntung. Sebab Oezil adalah pilar utama dalam tim besutan Joachim Loew itu. Dia bersama nama-nama senior lain seperti Thomas Mueller, Toni Kroos, Manuel Neuer, hingga Sami Khedira diharapkan bisa membawa Jerman mempertahankan trofi Piala Dunia.

Jerman akan memulai kiprah di Rusia pada 17 Juni menghadapi Meksiko. Selanjutnya, Die Mannschaft bakal meladeni pertarungan dua kontestan Grup F lain yakni Swedia dan Korea Selatan.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/o...ala-dunia-2018

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018 Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018

- Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018 Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson

- Oezil Yakin Akan Fit di Piala Dunia 2018 Resmi: Ribery Perpanjang Masa Bakti Bersama Bayern Muenchen

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di