alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0bd07dac13e22058b456d/tafsir-sesat-ala-sugi-nur-raharja-tentang-jokowi-dan-surat-al-quran-ke-83

Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83

Quote:


https://www.dutaislam.com/2018/03/ta...ke-83.html?m=1

S = 19
U = 21
G = 7
I = 9

N = 14
U = 21
R = 18

jumlah 109 = Al-kafirun emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dsturridge15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ustad abal-abal emoticon-Hansip
Diubah oleh dsturridge15
Ustadnya nasbung ga ada yg beres. Ada yg gemar minum pipis onta, ada yg hobi sex chat, ada yg suka fitnah dan banyak yg goblog.
ni orang cuma cari sensasi doang
kayanya ni ustad cocok kalo duet sama ustad nopel
disoakan saja dia bisa mendapat hidayah
Quote:

MUHahahahahaaaaaaaaaaaaaaa

Gak ada demo-demo nih???

Karena ini jelas penistaan agama............menafsirkan Al Qur'an sembarangan
Jebloskan saja ! emoticon-Traveller
Kenapa yg model kayak gini waktu masuk mesjid badan nya gk kebakar ya ?
emoticon-Bingung
sableng
ngakak bisa jd bahan iseng2an nih emoticon-Ngakak
gak punya ilmu tapi di kasih mimbar, kan guoblok jadi nya
Punya ilmu hoax aja bangga ini ustad.paling pengen tenar doang mendingan cepet diperkarain deh menista Agama tuh ngajarin hoax dan kebencian tanpa alasan ga jelas pula .gue jadi makmum di masjid nya ada dia mending pindah ke mesjid lain
Ga bisa cocoklogi pake huruf dong. Itu kan huruf latin? Latin diconvert ke quran? Udah beda bahasa. Kasiannya banyak yang percaya. Kasian juga jokowi2 lain yang bukan presiden. Dianggap jelek semua
kalo main ginian ane ada gambarnya cuma takut pajangnya emoticon-Takut

nama yg awalan m dan akhiran d
dihitung hasil akhirnya 666 emoticon-Recommended Seller

Apa udah gak takut lagi sama tuhan?

Udah nyebarin cucokmologi (yg cenderung kearah fitnah, menuduh tanpa ada bukti), tafsir sesuai keinginan pribadi, kalo pemuka agama yg ngisi mimbar model begini, gw penasaran reaksi yg denger ceramahnya kayak apa?
Diubah oleh not.allowence
Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
bahahahha koplakkk loo ustodz

emoticon-Cape d...
Sejak kapan quran itungannye pake alfabet latin??
fitnah itu ibadah emoticon-Ngakak
Ngentod sana tad emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di