alexa-tracking

Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0bd07dac13e22058b456d/tafsir-sesat-ala-sugi-nur-raharja-tentang-jokowi-dan-surat-al-quran-ke-83
Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83
Quote:


https://www.dutaislam.com/2018/03/ta...ke-83.html?m=1

S = 19
U = 21
G = 7
I = 9

N = 14
U = 21
R = 18

jumlah 109 = Al-kafirun emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ustad abal-abal emoticon-Hansip
image-url-apps
Ustadnya nasbung ga ada yg beres. Ada yg gemar minum pipis onta, ada yg hobi sex chat, ada yg suka fitnah dan banyak yg goblog.
KASKUS Ads
ni orang cuma cari sensasi doang
kayanya ni ustad cocok kalo duet sama ustad nopel
image-url-apps
disoakan saja dia bisa mendapat hidayah
Quote:

MUHahahahahaaaaaaaaaaaaaaa

Gak ada demo-demo nih???

Karena ini jelas penistaan agama............menafsirkan Al Qur'an sembarangan
Jebloskan saja ! emoticon-Traveller
image-url-apps
Kenapa yg model kayak gini waktu masuk mesjid badan nya gk kebakar ya ?
emoticon-Bingung
image-url-apps
sableng
image-url-apps
ngakak bisa jd bahan iseng2an nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak punya ilmu tapi di kasih mimbar, kan guoblok jadi nya
image-url-apps
Punya ilmu hoax aja bangga ini ustad.paling pengen tenar doang mendingan cepet diperkarain deh menista Agama tuh ngajarin hoax dan kebencian tanpa alasan ga jelas pula .gue jadi makmum di masjid nya ada dia mending pindah ke mesjid lain
image-url-apps
Ga bisa cocoklogi pake huruf dong. Itu kan huruf latin? Latin diconvert ke quran? Udah beda bahasa. Kasiannya banyak yang percaya. Kasian juga jokowi2 lain yang bukan presiden. Dianggap jelek semua
image-url-apps
kalo main ginian ane ada gambarnya cuma takut pajangnya emoticon-Takut

nama yg awalan m dan akhiran d
dihitung hasil akhirnya 666 emoticon-Recommended Seller

image-url-apps
Apa udah gak takut lagi sama tuhan?

Udah nyebarin cucokmologi (yg cenderung kearah fitnah, menuduh tanpa ada bukti), tafsir sesuai keinginan pribadi, kalo pemuka agama yg ngisi mimbar model begini, gw penasaran reaksi yg denger ceramahnya kayak apa?
image-url-apps
Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83

Amsyong jual tuh kaos rugi...alhamdulilah sekarang jual #DiaSibukKerja sehari dapat omset 5juta
bahahahha koplakkk loo ustodz

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Sejak kapan quran itungannye pake alfabet latin??
image-url-apps
fitnah itu ibadah emoticon-Ngakak
×