alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0ab991ee5dfb04f8b4579/mata-manchester-united-ingin-rengkuh-trofi-piala-fa-untuk-ferguson

Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson

Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson

Manchester United tengah dinaungi kecemasan. Manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson, tengah berada dalam kondisi kesehatan yang buruk.

Ferguson baru saja usai menjalani operasi darurat akibat pendarahan otak pada Sabtu(5/5/2018) lalu. Saat ini pria asal Skotlandia itu tengah dalam kondisi pemulihan, tetapi tak ada kabar lanjutan apakah kondisinya membaik atau tidak.

Semua pihak dalam kubu United dan bahkan jagat sepak bola tengah mendoakan kesembuhan pria berusia 76 tahun itu. Berbagai dukungan dan panjatan doa diungkapkan untuk Ferguson.

Dan baru-baru ini, melalui situs resmi klub, salah satu pemain United yakni Juan Mata juga turut mengungkapkan dukungan dan simpati untuk Ferguson. Mata berharap manajer yang memberikan dua titel Liga Champions untuk United itu bisa segera pulih.

Lebih lagi, Mata juga menyebutkan bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya siap mempersembahkan gelar juara Piala FA untuk Ferguson. United akan berlaga di partai final Piala FA menghadapi Chelsea pada 19 Mei mendatang.

"Sabtu ini, kami semua diliputi oleh berita tentang kondisi kesehatan Sir Alex Ferguson. Keadaan ini memiliki dampak besar pada United, seperti yang Anda bayangkan. Semua dari kami bersatu sekarang, berharap Sir Alex cepat pulih," buka Mata.

"Dia telah menjadi sosok yang unik dan fundamental di dunia sepak bola selama beberapa dekade terakhir. Saya tak pernah dilatih oleh dia sayangnya, tetapi saya tahu dengan baik warisannya tak tertandingi di klub ini."

"Mentalitas kemenangan dan gen perjuangan yang harus kami miliki dalam tiga pertandingan terakhir musim ini, terutama di final Piala FA. Untuk mencapai itu, kami akan bekerja keras sembari menantikan kabar baik tentang pemulihan Sir Alex," tambahnya.

Gelar Piala FA jelas akan jadi kado manis untuk Ferguson, apalagi itu adalah kesempatan satu-satunya bagi United untuk bisa meraih gelar juara pada musim ini. 

Ketika sembuh dan melihat mantan timnya bisa memenangi Piala FA, Ferguson tentu akan senang bukan kepalang, meski dia tak akan bisa duduk di tribune Wembley sebagaimana biasanya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/m...untuk-ferguson

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson

- Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson 'Sir Alex Ferguson Belum Kehilangan Semangatnya'

- Mata: Manchester United Ingin Rengkuh Trofi Piala FA untuk Ferguson Alex Ferguson Menjalani Operasi, Jagat Sepak Bola Bersimpati

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di