alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0a05c529a45b27b8b4570/dokter-rsud-tarakan-serahkan-rekam-medis-mahesa-dan-aditya-ke-polisi

Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi

Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi

Polda Metro Jaya memeriksa dokter RSUD Tarakan terkait Mahesa Juanedi (12) dan Aditya Rizki (10), dua bocah yang tewas dalam acara bagi-bagi sembako yang diadakan Forum Untukmu Indonesia di Monas pada Sabtu (28/4). Pemeriksaan baru selesai dilakukan pada Selasa (8/5) tengah malam.

Ada 3 orang yang diduga sebagai dokter yang keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ketiganya tampak tergesa-gesa menuju 2 mobil yang berbeda. Salah seorang dokter yang bernama Indro mengaku hanya menyerahkan berkas-berkas kepada penyidik.

"Tadi kita hanya serahkan berkas-berkas. Untuk info lebih lanjut itu (tanyakan) pihak RS Tarakan" ujar dr Indro di lokasi.

Mereka juga mengatakan telah menyerahkan rekam medis Mahesa dan Rizki ke penyidik. Usai menjawab pertanyaan itu, keduanya langsung masuk ke dalam mobil.

Tak lama berselang, Ketua Forum Untukmu Indonesia (FUI), Dave Revano Santosa dan kuasa hukumnya, Hendry Indraguna juga usai menjalani pemeriksaan.

Usai menjawab pertanyaan itu, keduanya langsung masuk ke dalam mobil. Mereka keluar tidak lama setelah Ketua Forum Untukmu Indonesia Dave Revano Santosa dan kuasa hukumnya Hendry Indraguna selesai diperiksa.

Diketahui, ibunda Rizki, Komariah sebelumnya telah melaporkan kematian anaknya itu ke Bareskrim Polri pada Rabu (2/5) lalu. Namun laporan tersebut telah dicabut oleh Komariah pada Minggu (6/5) dini hari.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kedua bocah itu meninggal dunia. Forum Untukmu Indonesia sendiri merupakan panitia penyelenggara acara bagi-bagi sembako di Monas. Acara itu juga disebut-sebut belum mendapat izin dari Pemprov DKI. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/d...itya-ke-polisi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi

- Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi Jatanras Polda Metro Periksa Dokter RSUD Tarakan

- Dokter RSUD Tarakan Serahkan Rekam Medis Mahesa dan Aditya ke Polisi Polisi Akan Periksa Rekam Medis 2 Anak yang Tewas di Monas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di