alexa-tracking

5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af099699252339c318b4569/5-keunggulan-cctv-ala-film-hollywood-canggih-banget
icon-hot-thread
5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget
5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
image-url-apps
apa cma prasa'an gua aj ada iklan terbesulung emoticon-Bingung
image-url-apps
Kalo cctv buatan khusus (bkn utk umum) mungkin aja bre... tinggal MP digedein asal koneksi inet kuat...

Cth no 2 biar ngebut asal megapixelnya gede dizoom bakal jelas platnya

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


he ? hmm
fix TS sales cctv emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ngaco kalian berdua.. jelas2 TSnya jualan kompor minyak

Liat PPnya emoticon-Leh Uga:
Quote:


emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Kemungkinan besar sih bijitu Gan...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane sukak nonton CCTV yang dipasang di kamar mandi...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget 5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget 5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget 5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget
5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget 5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget
5 Keunggulan CCTV ala film Hollywood, canggih banget
image-url-apps
namanya juga pilememoticon-Wakaka
image-url-apps
cctv kebanyakan burem emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
namanya juga pelem
image-url-apps
Terima pasang cctv ditempat spa plus plus gak bre emoticon-Coblos
cctv bolywood lebih sakti lagi gans, jangan zoom berkali kali, zoom dari satu pulau ke pulau lain aja sanggup
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Dasar cabul
image-url-apps
cctv yang tembus tembok ada ga ya emoticon-Ngakak
Kalo disini cctv secanggih itu udah raib sebelum beraksi, diganti cctv murahan emoticon-Leh Uga
Di Singapore baru-baru ini diluncurkan CCTV dengan teknologi face recognition.yg suka buang puntung roko sembarangan, hati-hati ya hehhee..
kalo di indo dipasang CCTV model holywood buat nangkep pelanggar lalu lintas , bisa banyak yg miskin kena tilang tiap hari emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Bukan gan, kayaknya dia sales petromak. emoticon-linux
×