alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil Akhir Pertandingan PSIS Vs Persela Lamongan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af09801dc06bda5388b456c/hasil-akhir-pertandingan-psis-vs-persela-lamongan

Hasil Akhir Pertandingan PSIS Vs Persela Lamongan

Hasil Akhir Pertandingan PSIS Vs Persela Lamongan – Memasuki pekan ke-7 Liga 1 Indonesia antara PSIS yang berhadapan dengan Persela Lamongan berakhir dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Senin 7 Mei 2018. Tiga gol PSIS dicetak oleh Hari Nur Yulianto (61′), Wallace Costa Alves (65′ gol bunuh diri) dan Bayu Nugroho (84′). Sedangkan gol tunggal Persela Lamongan dicetak oleh Loris Arnaud (90′).

Dengan berhasil mencuri poin penuh pada pertandingan kali ini, PSIS menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 8 poin. Sedangkan Persela Lamongan masih bertahan di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 9 poin. Pada menit awal pertandingan, PSIS sudah menekan pertahanan Persela Lamongan. Vincenzo Alberto Annese sebagai pelatih PSIS menggunakan strategi pertahanan yang kuat. Hal tersebut membuat Persela Lamongan sempat beberapa kali terkena jebakan offside.

Pada menit ke-24, Persela Lamongan mendapatkan peluang dari sepakan keras Loris Arnaud. Namun sayang tendangannya tersebut masih melebar ke samping tiang gawang PSIS. Sedangkan PSIS juga sempat memiliki peluang melalui tendangan voli dari M Yunus. Namun tendangannya juga gagal karena hanya melambung tinggi di atas mistar gawang Persela Lamongan. Hingga pada akhir babak pertama selesai, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Hasil Akhir Pertandingan PSIS Vs Persela Lamongan

Hasil Akhir Pertandingan PSIS Vs Persela Lamongan

Pada awal-awal babak kedua baru dimainkan, kedua tim masih tidak merubah pola permainannya. Namun hingga pada menit ke-62, PSIS membuka gol pertama pada pertandingan kali ini melalui umpan lambung dari sisi sayap kanan langsung dimanfaatkan dengan sangat baik lewat sundulan Hari Nur Yulianto. Sundulan tersebut tidak mampu dihalau oleh kiper Persela Lamongan, M Ridwan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara PSIS.

Empat menit setelah gol pertama dicetak, Pemain Persela Lamongan, Wallace Costa Alves memotong umpan mendatar dari Hari Nur Yulianto. Namun sayang bola yang dihalau tersebut justru mengarah ke tiang gawang dan memantul hingga masuk ke dalam gawang sendiri. Gol bunuh diri tersebut membuat PSIS makin mengungguli Persela Lamongan dan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS.

Menit ke-84, giliran Bayu Nugroho yang menyumbang gol dan menambah keunggulan dari PSIS. Berawal dari serangan balik dan bola yang dibawa oleh Bruno Silva langsung diberikan kepada Bayu Nugraha. Gelandang PSIS tersebut mampu memaksimalkan bola tersebut dengan sepakannya menjebol gawang Persela Lamongan. Gol tersebut makin membuat Persela Lamongan tertinggal 3 gol dari PSIS.
Hingga pada menit-menit terakhir sebelum pertandingan usai, Persela Lamongan berhasil memperkecil skor. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Sugeng Efendi kepada Loris Arnaud yang berdiri tanpa kawalan bebas menyontek bola hingga ke dalam gawang PSIS. Gol tersebut merubah skor menjadi 3-1 masih dengan keunggulan PSIS. Hingga pada akhir pertandingan selesai dimainkan, skor masih tidak berubah 3-1 dari keunggulan PSIS atas Persela Lamongan.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di