alexa-tracking

Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af0717c9e74049a5b8b4581/inul-daratista-puji-film-jelita-sejuba
Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba'
Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba'

Pedangdut Inul Daratista ikut nonton bareng film 'Jelita Sejuba' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/5). Inul yang datang seorang diri ini memberikan apresiasi kepada film dari rumah produksi Drelin Amagra Pictures itu.

"Saya jujur banget, bangga dengan film ini. Baguslah, bagus, harus dipromosikanlah. Jangan film-film yang luar negeri saja. Karena anak bangsa pinter-pinter bikin film ini," kata Inul dengan semangat.

'Jelita Sejuba' dibintangi oleh Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis sebagai pemeran utama. Film ini menggambarkan perjuangan hidup para istri prajurit. Ketika mereka harus berjarak dengan suami yang sedang bertugas, mereka harus berperan menjadi kepala keluarga.

Pelantun 'Buaya Buntung' ini kemudian membayangkan betapa berat beban dan rasa yang ditanggung sebagai istri dari seorang pengabdi negara. Kebetulan, ia juga mempunyai banyak saudara yang suaminya seorang tentara. 

"Kebayang (punya suami tentara), menjadi istri tentara itu berat dan kebetulan juga banyak saudara-saudara saya yang keluarganya, suaminya tentara dan jarang pulang. Bang Toyib banget dah, dan ini sangat menyedihkan," bebernya.

Ia melanjutkan, meski kehidupan para istri tentara bisa dibilang mewah, dengan menonton film arahan Ray Nayoan ini dapat dilihat kalau ada perjuangan yang cukup berat yang harus dilalui oleh mereka.

Selain itu, Inul juga mengagumi keindahan Pulau Natuna yang menjadi lokasi pengambilan gambar. Menurutnya, keindahan alam seperti itu harusnya bisa lebih dipromosikan. Ia pun mendukung perfilman Indonesia, karena dengan film ini juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia.

"Sebagai anak bangsa, kita harus memberikan support besar kepada film-film Indonesia, jangan film-film setan-setan tok, wae. Ya, kalau bisa bikin film-film bagus kayak gini. Ceritanya juga bukan saja tentang pendidikan seorang wanita menjadi kuat, tapi di sisi lain Kepulauan Riau itu," jawabnya.

Lantas, setelah menonton film 'Jelita Sejuba', apakah Inul merestui jika putra tunggalnya menjadi seorang tentara?

"Kalau anak sih memang suka model yang tentara-tentara gitu, tapi tergantung anaknya juga. Kalau saya sih, mendukung saja. Tergantung cita-citanya dia apa, kalau saya sebagai orang tua, men-support saja," pungkasnya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...-jelita-sejuba

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba' Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba'

- Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba' Lee Jeong Hoon Pusing Memikirkan Masalah Keuangannya

- Inul Daratista Puji Film 'Jelita Sejuba' Vincake, Bisnis Kue Ala Vino G Bastian dan Marsha Timothy