alexa-tracking

Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af063721ee5dfc72b8b457c/kehadiran-anak-jadi-penyemangat-tio-pakusadewo-selama-dibui
Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui
Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui

Aktor Tio Pakusadewo terlihat lebih segar dan bersemangat untuk menjalani persidangan ketiganya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Menurut tim kuasa hukum Tio, Aris Marasabessy, kondisi aktor yang bermain dalam film 'Quickie Express' ini semakin membaik berkat dukungan berbagai pihak, terutama dari keluarganya, yakni anak lelakinya, Nagra Kautsar Pakusadewo.

“Sering, sering dateng (Nagra), setiap sidang, kok. Sangat-sangat perhatian dari awal kasus ini. Sampai hari ini enggak pernah off menjenguk dan support,” terang Aris Marasabessy dari tim kuasa hukum Tio di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Tak hanya itu, Tio pun kerap mengikuti berbagai kegiatan positif di dalam rutan. Salah satunya, bergabung menjadi anggota sebuah yayasan bagi penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan dia banyak di dalem, semua sangat positif. Dia masuk anggota Jira dan dia tetep berkarya. Jira itu kayak yayasan, kalau enggak salah kayak yayasan,” kata Aris lagi.

“Komunitas gitu untuk kegiatan positif untuk penyalahgunaan,” sambung Viny Mestika Angelia yang juga bagian dari tim kuasa hukum Tio.

Aktor berusia 54 tahun ini ditangkap oleh Subdit II Psikotropika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa 19 Desember 2017. Ia diamankan di rumahnya yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisi sabu seberat 1,06 gram dan alat konsumsi sabu. 

Tio sempat menjalani rehabilitasi di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, selama beberapa bulan. Pada 3 April lalu, Tio dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/k...o-selama-dibui

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui

- Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui Tio Pakusadewo Usai Sidang Narkoba: Saya Sudah Capek, Saya Tersiksa

- Kehadiran Anak Jadi Penyemangat Tio Pakusadewo Selama Dibui Sempat Sakit, Tio Pakusadewo Tampak Lebih Segar di Persidangan Ketiga

×