alexa-tracking

Festival Salju Sapporo, Perayaan Paling Populer di Jepang Pada Musim Dingin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af05faddcd770e1668b4567/festival-salju-sapporo-perayaan-paling-populer-di-jepang-pada-musim-dingin
Festival Salju Sapporo, Perayaan Paling Populer di Jepang Pada Musim Dingin
Festival Salju Sapporo, Perayaan Paling Populer di Jepang Pada Musim Dingin



Festival Salju Sapporo, Perayaan Paling Populer di Jepang Pada Musim DinginMisi agan agan semuanya newbie udah lama nih gak nulis thread semoga bermanfaat ! emoticon-Shakehand2
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Paket tour Jepang 7 hari memang sangat lama, terkadang Anda bingung ingin melakukan apa selama 7 hari di Jepang. Meski perjalanan ke tempat wisata sungguh menyenangkan tetapi juga ada sedikit rasa bosan yang menyelimuti hati. Jangan khawatir karena Anda bisa mengunjungi Negara tersebut dengan paket tour Jepang 7 hari pada saat musim dingin. Ada perayaan menarik yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan saat berada di Jepang.
Perayaan yang menarik tersebut yaitu festival salju Sapporo, perayaan ini dihadiri oleh seluruh masyarakat Jepang dan para wisatawan yang sedang berkunjung disana. Saat berlangsungnya perayaan ini maka, banyak sekali hal yang harus dipersiapkan yaitu meliputi perlombaan, tempat dan puncak festival.

Menikmati Keindahan Festival Salju Sapporo dengan Paket Tour Jepang 7 Hari

Festival salju ini sangat besar dan biasanya diadakan pada kota Sapporo Jepang. Orang Jepang menyebut festival ini dengan Sapporo Yuki Matsuri. Perayaan ini identik dengan pembuatan replika dan miniature bangunan dengan menggunakan es. Sangat menarik sekali membuat bangunan menggunakan es tersebut, pasti sangat sulit dan dingin. Meski dingin festival ini tetap dilanjutkan dan banyak sekali yang berpartisipasi pada acara tersebut.

Awal mula diadakan festival salju Sapporo yaitu di tahun 1950. Dilakukan oleh dinas pariwisata secara langsung di Sapporo yang bekerja sama dengan pemerintah kota. Festival salju ini memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap wisatawan lokal dan mancanegara, oleh karena itu perayaan salju Sapporo selalu dilakukan setiap tahunnya. 

Biasanya festival salju ini diadakan dalam kurun waktu satu minggu saja pada bulan februari, tepatnya di awal bulan. Setiap tahun ada lebih dari dua juta wisatawan yang turut menyaksikan festival ini, bahkan mereka tidak sungkan untuk mengambil beberapa gambar bangunan miniature es yang sungguh luar biasa. Apakah Anda pernah mengunjungi festival salju Sapporo? Bila belum pernah maka, paket tour Jepang 7 hari siap mengantarkan Anda.

Letak perayaan salju Sapporo yaitu berada di lokasi tertentu, mulai dari tahun 2006 perayaan terbagi menjadi tiga lokasi yaitu ada di Sapporo Satoland,  Taman Odori dan Susukino. Pameran beberapa miniature bangunan ini sangat indah sekali, bahkan ada yang sangat niat sekali membuat ukiran indah pada miniature tersebut. Bangunan es yang dibuat sangat besar sekali sehingga bisa terlihat jelas pada siapapun yang melihatnya. Paket tour Jepang 7 hari mengajak Anda untuk melihat replika bangunan dari es yang sangat tinggi. Bermacam-macam tinggi bangunan yang dibuat yaitu 7 meter hingga 15 meter. Selama festival berlangsung pemerintah kota telah memperbolehkan peminjaman alat berat untuk mengambil salju, karena untuk membuat bangunan diperlukan salju yang cukup banyak. Bila ada alat berat maka, memudahkan semuanya untuk membuat replika bangunan es.

Keinginan untuk datang melihat festival salju terbesar di Jepang memang tidak dapat dibendung. Anda jangan sedih karena bisa mengunjungi festival tersebut dengan paket tour Jepang 7 hari. Dalam melihat festival ini maka, Anda harus menentukan waktu perjalanan yang sesuai. Maksudnya agar tepat pada waktu perayaan dilakukan, sehingga sampai di Jepang Anda tidak akan kecewa. Menarik sekali bukan? Anda bisa menikmati festival salju tersebut.

Keseruan liburan paket tour Jepang 7 hari semakin hebat kalau melakukannya dengan orang tercinta. Ajak semua orang tercinta Anda untuk melakukan liburan menyenangkan. Masalah jadwal perjalanannya serahkan saja pada paket tour Jepang 7 hari.
×