alexa-tracking

Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af041bddcd770bf1a8b457c/cerita-sri-mulyani-tantang-sandi-merenovasi-lapangan-banteng
Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng
Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng

Menteri Keuangan Sri Mulyani meninjau Lapangan Banteng bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Seusai berkeliling melihat fasilitas yang ada di Lapangan Banteng, Sri Mulyani menceritakan bahwa ia dulu sempat bertanya ke Sandi mengenai siapa yang akan membangun lapangan ini.

Sri Mulyani mengatakan saat itu Sandi mengaku siap meneruskan pembangunan Lapangan Banteng, sampai akhirnya ia hari ini diundang Sandi melihat kondisi lapangan.

“Kita tanya saya atau Pak Sandi yang mau benerin? Pak Sandi bilang I will take over it. Kemudian janji nanti kalau sudah bagus akan ditunjukkan ke saya. Ini saya rasa quite impressive, less than 5 months, kurang dari lima bulan Pak Sandi sudah mengundang saya untuk melihat kemajuan di Lapangan Banteng,” ujar Sri Mulyani di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin, (7/5).

Sri Mulyani mengaku senang dengan konsep yang dicanangkan di Lapangan Banteng. Menurut dia, lapangan tersebut bisa menjadi tempat yang tepat untuk keluarga. Selain itu bisa juga untuk tempat pertunjukan kesenian seperti musik dan tari.

“Konsepnya sangat harmonis, modern, dan juga sehat. Karena di sini space-nya untuk anak-anak mulai dari yang mau mengajak anak, atau cucu, anaknya untuk bermain futsal atau bapaknya mau ikut sepak bola atau just jogging atau mungkin untuk anak-anak performance,” terang Sri Mulyani.

Sementara itu Sandi mengatakan yang dilakukan pihaknya salah satunya memang untuk menjawab tanyangan dari Sri Mulyani. Sandi berharap Lapangan Banteng bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam hal penyediaan ruang terbuka di Jakarta.

“Ini agak dekat dengan kantornya ibu tapi juga dekat dengan Istiqlal yang akan ramai sekali. Jadi nanti akan kita satukan, ada air mancur menari, ada ruang olahraga di sini, ini jadi satu kesatuan mudah-mudahan kita ciptakan lapangan kerja, kemitraannya pemerintah dan badan usaha juga jalan, dan terkahir bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Sandi.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...pangan-banteng

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng

- Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng Jaksa Sebut Promo Umrah Murah ala First Travel adalah Tipu Muslihat

- Cerita Sri Mulyani Tantang Sandi Merenovasi Lapangan Banteng Seskab soal Bertemu Parpol Pendukung Jokowi: Persiapan Pileg-Pilpres

×