alexa-tracking

Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af03c3ee05227ea478b4580/jelang-royal-wedding-berikut-6-hal-yang-harus-meghan-markle-relakan
Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’
Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’

Hanya dalam hitungan beberapa hari lagi, Royal Wedding pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan resmi digelar. Royal Wedding ini akan dihelat pada 19 Mei mendatang di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan memang memiliki imej tersendiri. Keluarga kerajaan hidup dalam kemewahan, bergelimang harta, gaun-gaun menawan, dan tempat tinggal yang luas. Namun, menjadi anggota kerajaan juga memiliki tantangan tersendiri yang harus dipatuhi dan diterapkan.

Segala aturan dan etiket tersebut juga harus diikuti oleh Meghan Makle yang akan segera menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah Royal Wedding berlangsung. Mulai dari busana, tutur kata dan tingkah laku, harus disesuaikan dengan protokol Kerajaan Inggris. Dilansir InStyle, berikut hal-hal yang harus Meghan ‘relakan’ setelah menikah dengan Pangeran Harry:

1. Karier di dunia akting

Sebagai salah satu pemeran penting dalam serial televisi Suits yang masih berlangsung hingga saat ini, Meghan harus rela melepaskan nama ‘Rachel Zane’ dalam serial yang membesarkan namanya tersebut. 

USA Network mengumumkan, bahwa Meghan secara resmi meninggalkan Suits setelah tujuh tahun menjadi bagian dari serial tersebut. 

Anggota Kerajaan Inggris sejatinya memang hampir tak pernah memiliki pekerjaan lain di luar tugas kerajaan. Maka tanpa pengecualian, Meghan juga harus mengikuti aturan tak tertulis ini. Ia harus benar-benar meninggalkan identitasnya sebagai aktris dan melupakan karier di dunia hiburan untuk selamanya.

2. Media sosial

Anggota Kerajaan Inggris tak memiliki media sosial pribadi, hal ini tentu dengan alasan yang baik. Meghan pun secara inisiatif menghapus Instagram pribadinya, dan juga blog gaya hidup resminya, The Tig, yang resmi ditutup pada awal 2017 lalu.

3. Kebebasan Mobilitas

Menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, sudah pasti akan mendapat sorotan yang lebih banyak. Hal ini membuat mereka sulit untuk berjalan-jalan dengan bebas di muka umum tanpa disadari oleh publik.

Hal ini tentu menjadi konsekuensi utama yang harus diterima untuk selamanya. Ketika seseorang menjadi public figure, maka itu menjadi sesuatu yang melekat pada diri.

Saat Markle masih menjalani profesinya sebagai aktris, ia sangat gemar untuk hidup secara mandiri, seperti menonton ke bioskop sendirian, juga makan malam di sebuah restoran tanpa ada yang menemani.

Ia juga sangat gemar traveling, yang seringkali ia tuangkan dalam blog pribadinya. Ia sering menulis topik tentang berlibur, eksplorasi makanan, dan masih banyak lagi.

Tentu, setelah menjadi anggota dari Kerajaan Inggris, Meghan akan sulit menjalani kebiasaan ‘mandiri’ tersebut.

4. Memilih pakaiannya sendiri

Aturan berbusana untuk anggota Kerajaan Inggris sangat ketat. Sebisa mungkin, mereka harus menghindari pakaian berwarna hitam, direkomendasikan mengenakan pakaian terang, dan menggunakan busana dari desainer-desainer tertentu.

5. Privasi

Menjadi anggota kerajaan, sudah lumrah apabila hidup di masa lalu dan masa kini menjadi ‘spotlight’ tersendiri. 

Meghan Markle harus siap segala hal tentang kehidupannya akan dikupas habis-habisan oleh media dan publik. Contohnya adalah mengenai kehidupan lampau Meghan yang menikah dengan suami pertamanya, Trevor Engelson, atau video saat ia berumur delapan tahun yang berpura-pura menjadi seorang Ratu, dan masih banyak lagi.

Ditambah, kini banyak keluarga Meghan yang menghadiri acara TV untuk berkomentar soal Royal Wedding tersebut.

6. Kebebasan untuk tidak dibanding-bandingkan

Sejak pengumuman Royal Wedding tersebut, Meghan seringkali dibandingkan dengan Kate Middleton, bahkan Putri Diana. Mulai dari pakaian, latar belakang keluarga, hingga tebak menebak pakaian yang akan dikenakan.

Sebagai anggota kerajaan, terlebih lagi dalam posisinya sebagai calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle tidak bisa menghindari hal ini. Sosok Putri Diana yang ikonik dan Kate Middleton yang mencuri perhatian publik sejak ia menjadi istri Pangeran William, mau tak mau pasti akan dibandingkan dengan Meghan Markle.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanstyle/...markle-relakan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’ Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’

- Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’ Makna di Balik Tatanan Rambut ‘Messy Bun’ ala Meghan Markle

- Jelang Royal Wedding, Berikut 6 Hal yang Harus Meghan Markle ‘Relakan’ Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Royal Wedding

×