alexa-tracking

Moeldoko Buka Peluang Pencabutan Tersangka Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af021a9925233e4238b4567/moeldoko-buka-peluang-pencabutan-tersangka-rizieq
Moeldoko Buka Peluang Pencabutan Tersangka Rizieq
Moeldoko Buka Peluang Pencabutan Tersangka Rizieq



Ingatkah kalian dengan Habib Rizieq? Ya Imam Besar FPI yang tersandung beberapa kasus yang melibatkan dirinya. Masih menjadi pertanyaan besar apakah benar atau salah perihal kasus yang telah menimpa sang Habib. Terlepas dari itu semua Habib kini masih berada di Arab Saudi.

Beberapa waktu lalu presiden Jokowi bertemu dengan perwakilan dari Tim 11 Alumni 212 atau alumni dari Aksi Besar Islam tanggal 2 Desember dua tahun lalu. Terkait isu ini ternyata bukan hoax, Jokowi memang mengundang rapat dengan beberapa Ulama dan Ustad.

Hal ini dibenarkan oleh  Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Pertemuan  tersebut menurutnya adalah sebagai ajang komunikasi dengan seluruh elemen bangsa. Salah satu bukti jika pemerintah memandang kelompok yang punya pandangan politik berbeda sebagai bukanlah sebagai lawan.

Sungguh sangat bijaksana sekali ketika Jokowi bertemu dengan lawan politiknya yang selama ini tentu saja bersebrangan pemikiran dengannya. Luar biasa sekali ketika pemerintah tidak menganggap lawan politik adalah musuh. Ini adalah contoh yang bisa kita jadikan pelajaran.

Sesuai dengan kata Moeldoko, dalam kontestasi politik, katanya, yang jadi fokus adalah partner dalam berdemokrasi bukan lawan. Pihaknya mengatakan Jokowi sedang mencari upaya agar kondisi negara tetap stabil. Sehingga, tujuan pembangunan yang dirancang bisa berjalan.

Karena menanggapi isu Presiden Joko Widodo akan mencabut status tersangka Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab. Isu itu sudah dipastikan menimbulkan banyak spekulasi di tengah masyarakat.

Akan ada Pro dan kontra terkait kasus tersebut. Moeldoko sendiri memungkinkan adanya beberapa pertimbangan yang dilakukan oleh presiden. Meski dirinya juga tidak menutupi kemungkinan jika Jokowi tidak bisa mengintervensi proses hukum yang sedang berjalan, namun Moeldoko menyebutkan jika status tersangka Rizieq bisa saja dicabut untuk mempertimbangkan aspek lain. (idtimes.com)

Moeldoko sangat berpikiran terbuka untuk hal ini. Dia tidak berpikiran sempit akan keputusan presiden karena sudah pasti ketika mengeluarkan keputusan presiden sudah berpikir panjang dan atas nasehat-nasehat dan itu adalah murni bukan intervensi dan lain hal.

Menurutnya presiden melakukannya dengan penuh pertimbangan demi kebaikan untuk Indonesia kedepannya. Bukan untuk kepentingan politik atau hal lain yang bersifat pribadi. Semoga dengan adanya keputusan presiden ini membuat Negara lebih aman dan stabil.

Karena banyak yang menunggu kepulangan sang Habib ke tanah air untuk kejelasan statusnya. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar. Tidak ada lagi kericuhan tentang isu ini.
Oh bgitu bre amankan pertamax dulu dah ane mah emoticon-Cool
hmmmmm mantab jiwa kalau sempat pak Moeldoko dukung ulama... keren!!!!!
yang pasti ulama aman sama moeldoko
semoga selesai dan habib bisa pulang
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Angel emoticon-Angpau emoticon-Baby Boy 1
apakah kasusnya ditutup?emoticon-Wow
bisa jadiemoticon-Shakehand2
apa kasusnya itu dihentikan karena barang bukti yang tidak cukup atau bagaimana
emang itu hasil rapat tertutupnya kemaren ya?emoticon-Cool
apa gerangan yang akan terjadi apakah habib akan pulang?
bp 3 pengkolan lagi blog
TS-nya pecinta moeldoko nihemoticon-Ngakak
terserah sampean.. emoticon-Ngacir2
Quote:


jamin ga berani...

terapin hukum islam aja, biar dipermalukan didepan umum kelakuan "otongnya"