alexa-tracking

Ditipu Ketua DPRD DKI, Eks Sekda Riau Lapor Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af01ef912e25750548b457f/ditipu-ketua-dprd-dki-eks-sekda-riau-lapor-polisi
Ditipu Ketua DPRD DKI, Eks Sekda Riau Lapor Polisi
Quote:
tetrus kalau jadi PLT GUB,
MAU NGAPAIN?
mau ikutan ngandang di Guntur? emoticon-Cape d...
Ketua dprd jakarta apa huhungannya sama riau ya?
wkwkw....nastak ini...


Loh, sama juga ngaku telah memberi suap kan? emoticon-Bingung
sebodoh itu kah yg melaporkan ini ?
kalau benar, tangkap dua duanya, yg satu nipu, yg satu nyuapemoticon-Leh Uga
pejabat sekarang hebat2.. tapi goblok juga disaat yg bersamaan
nah kek gini sekumpulan nya lek joko
Tangkap dua duanya dong. Yg nyuap juga bego. Terbukti berniat membeli jabatan
mangstap, gulung keduanyaemoticon-thumbsup
yaudah coba aja diusut deh
3 M lebih balikinnya gimana?

mati anjink kau baik. dasar koruptor
Politijus sekarang ternyata bloon kebangeten...Jabatan sudah membutakan akal sehat...dulu Harta tahta n wanita yg bikin keblinger..sekarang plus Agama.
partai mana nih...ohhhhh partai junjungan kodok toh gak aneh
Ketua dprd dki dari partai codot binaan mak lampir..
Gila nih kasus dumb & dumber
Ayo loh uangnya dikemanain, ini udah mau dekat pemilu kan lumayan uang segitu kalo dibelikan atribut
Politisi PDIP kan?

Pasti bersih... Ga bekal lanjut ini kasusnya... emoticon-Big Grin
tangkap dua2nya... yg satu gila jabatan kena tipu itu namanya penyuapan

emoticon-Ngakak