KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af01a20c1d77044538b456f/mahasiswi-pts-yogyakarta-ini-terjebak-rayuan-don-juan

Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'

Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'
TRIBUNJOGJA.CO.ID - Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, sebut saja Kumbang (22) terkejut ketika di akun instagramnya ditandai video dirinya yang tengah bermesraan di sebuah mobil dengan seorang pria.
Ternyata itu adalah perbuatan teman kencannya sendiri, EK (25) , yang bermaksud memeras Kembang dengan video itu.
Video itu saat mereka melakukan hal tidak senonoh dan direkam oleh EK, tp korban sudah meminta video itu dihapus saat itu, dan EK pura-pura menghapusnya, setelah dicopy terlebih dahulu tanpa sepengetahuan korban.
Di hadapan petugas kepolisian, EK mengatakan tindakan itu dilakukan lantaran korban tidak mau berhubungan badan lagi dengan tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas menangkap EK beserta barang bukti 2 video yang ditemukan di ponsel tersangka. Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are Setia mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan dengan melibatkan tim dari inafis.

Hal itu dilakukan untuk proses pembuktian dan mereka ulang barang bukti yang ada di TKP dengan video yang dimilik tersangka.
Adapun barang bukti yang diamankan ,ponsel milik korban, dan ponsel milik tersangka yang terdapat 1 video berdurasi 2 jam, video tersebut diambil sembunyi-sembunyi dikamar tersangka , petugas juga mengamankan boneka, seprai, dan baju yang digunakan oleh korban dan pelaku. Selain itu percakapan yang berisi pemerasan itu juga digunakan sebagai alat bukti untuk memberatkan tersangka.
Link : https://www.xvideos.com/video35246255/alfia_dicolmek/
Diubah oleh lendir.org
Halaman 1 dari 2
di crot dalem trus tinggal gitu?
napa video ditritnya kaga bisa diputer yak?
Gak dikasi apem lagi malah sewot emoticon-Ngakak
no video : hoax

emoticon-Lempar Bata
kabur ke arab ga?
coba link video, yg punya konti bukan ente doang ya emoticon-Marah


buat xaruduy, ini bagus buat belajar ya duy emoticon-Kiss
yg fenting bukan kejebak oleh si karuduy ajah d emoticon-Takut (S)
ane kira video....taunya skrincrot doang
gobloque!
emoticon-Leh Uga
tret beginian ngapa ga ada link vidionya ? emoticon-Bingung (S)
Padahal sama2 punya mobil udah entiaw, kalau babang juna cuma kobel sama nete doang padahal mobil accord vtil 2008

emoticon-Ngakak
Bening euy
Nama iya d samarkan tapi ig nggak sama saja bohong.. emoticon-Leh Uga
Gak mau dientot pake ngancem segala , berburu lobang laen napa. malah cari malasah, goblok


Jangan2 hoax, ane perlu link videonya nih buat bahan penelitian.... emoticon-Malu
Ane ada si videonya yg dimobil , tpi kan kasian ceweknya kalau ente2 pada liat
ini bukanya kemaren yang bikin trit kelebihan toket kecil ya? emoticon-Bingung
gudpren asyu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gila u ndro
....

Thread Tanpa link video
I'm a simple man, i see Don Juan and Karin, i post comment and rate 5
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di