alexa-tracking

Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af00115d89b090a5f8b456e/berlibur-ke-bali-shandy-aulia-malah-jawab-nyinyiran-netizen
Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen
Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen

Hampir tujuh tahun sudah pemain film Shandy Aulia dan David Herbowo menjalani biduk rumah tangga sebagai pasangan suami istri. Namun hingga saat ini, pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 lalu belum dikaruniai momongan. Meski begitu, baik Shandy maupun David tetap santai dan lebih menikmati momen kebersamaan berdua.

Baru-baru ini, mereka terlihat menghabiskan waktu di Bali. Informasi tersebut dapat dilihat di akun Instagram milik Shandy Aulia, @shandyaulia. Berbagai momen kemesraan pun dibagikan pemain film 'Eiffel... I'm in Love 2' itu.

Namun, sepertinya Shandy tidak bisa berlibur dengan tenang lantaran beberapa netizen mengomentari foto-foto dirinya bersama sang suami. Tak hanya soal foto mesra bersama suaminya, netizen juga bertanya perihal perbedaan agama antara Shandy dan keluarganya hingga soal anak. Perempuan berusia 30 tahun itu pun merespons sebelas pertanyaan netizen dalam beberapa foto.

"Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati atau emang demennya nyinyir. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! Memang kami belum punya anak. Masih menunggu waktu-Nya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa," tulis Shandy memulai keterangan fotonya itu.

Kemudian Shandy menjawab pertanyaan soal dirinya yang selalu bermesraan dengan sang suami. Menurut pemain film 'The Doll' itu adalah hal wajar yang ia lakukan bersama suami karena sebuah pernikahan harus dibumbui dengan penuh kasih sayang.

Shandy juga menjawab pertanyaan soal dirinya yang selalu bulan madu tetapi tidak hamil-hamil, "Saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktu-Nya Tuhan saja. Alhasil, kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan izinkan kita berduaan segala sesuatu ada waktunya! Nikmati saja yang diberikan saat ini," jelasnya.

"Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Napas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini. Masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga kesel kali,” sambungnya.

Pemain film 'Apa Artinya Cinta?' itu juga mengatakan tidak perlu merasa iri dengan teman yang sudah memiliki anak. Menurutnya, setiap pasangan memiliki jalan ceritanya masing-masing dan ia juga tidak ingin membandingkan kehidupan rumah tangganya dengan orang lain. 

"Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri. Urus pernikahan sendiri saja saya udah pusing,” katanya.

Bicara soal keyakinan, Shandy pun membantah bahwa dirinya berpindah keyakinan demi suami. Ia menjelaskan bahwa sejak kecil dirinya sudah dibesarkan dari keluarga yang berbeda keyakinan. Hal itu juga tidak ada hubungan dengan pria pendamping hidupnya.

Sementara itu, soal Shandy dan keluarganya yang tak seiman, menurutnya itu tak perlu dipermasalahkan. Ia malah terlihat akur dengan keluarganya itu.

"Kasih adalah yang saya gunakan untuk mengasihi mereka yang berbeda dengan saya. Kalau kita mengaku berTuhan pastinya hidup kita penuh kasih dan menghargai tanpa ucapan yang melukai satu sama lain," ucap Shandy.

Tak hanya itu, netizen juga bertanya soal bikini yang Shandy kenakan. Ia pun menjawab bahwa itu adalah hal wajar karena menggunakan pakaian yang sesuai dengan tempatnya. Menurutnya, tidak semua hal dapat dinilai dari cara berpakaian.

"Selagi saya tidak memakai bikini di mall atau ke kantor. Pakaian bisa menipu, kok, tetapi sikap, tutur kata dan bagaimana kita hidup sehari hari itulah yang terpenting. Setiap manusia tidak bisa di samakan pandangannya," pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/b...nyiran-netizen

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen

- Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen Hilda Vitria Tak Takut Dilaporkan Balik oleh Kriss Hatta ke Polisi

- Berlibur ke Bali, Shandy Aulia Malah Jawab Nyinyiran Netizen Nicky Tirta dan Liza Elly Sudah Pisah Rumah sejak 4 Bulan Lalu

×