alexa-tracking

Hey, Djarot! Kau Pikir Semua Orang Sumut itu Koruptor ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeffb9edad770155c8b4568/hey-djarot-kau-pikir-semua-orang-sumut-itu-koruptor
Hey, Djarot! Kau Pikir Semua Orang Sumut itu Koruptor ?

Sebagai Putera Asli kelahiran Pahae Jae ( Kini Kecamatan Purba Tua ), Sumatera Utara. Jujur, saya tersinggung dan marah atas statement dan substansi debat Calon Gubsu DJOSS yang sangat underestimated terhadap Putera-puteri Sumut, Seolah tak ada lagi yang berkualitas, semua orang Sumut itu Koruptor, hingga dirinya sajalah yang import itu dianggap paling pantas.
Kemudian dengan ekspresi wajah yang sangat meyakinkan, Djarot berbicara soal keteladanan seorang pemimpin. Padahal jika melihat sikap Djarot ketika serah terima jabatan Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi, saya dapat menilai Djarot bukanlah orang yang gentle dan sportif karena tidak hadir dan mengucapkan selamat sebagaimana lazimnya. Apakah sosok seperti ini yang pantas dijadikan teladan ??
Maaf, sebelumnya saya belum menentukan pilihan antara Eramas atau Djoss. Hanya saja karena ada Sihar Sitorus yang Putera Batak, muncul juga rasa ego kesukuan saya untuk mendukungnya. Tetapi, setelah melihat debat kemarin dan menyaksikan sikap enteng Djarot terhadap Orang Sumut, saya jadi betul-betul marah dan berpikir seribu kali! Saya pun mulai mencari rekam jejak Djarot, apa betul dia sebersih yang dia bilang ?
Saya dapati fakta, bahwa Djarot juga tak betul bersih. Ketika Djarot menjabat Wali Kota Blitar, saya dapati bahwa Djarot adalah Seorang Pembual , Jargon pendidikan gratis yang diklaim milik Djarot, menurut dia, tak pernah ada wujudnya saat menjabat. Bahkan program tersebut sebenarnya adalah usulan Samanhudi saat menjabat Ketua DPRD Kota Blitar yang ditolak pemerintahan Djarot.
Ketika menjabat di DKI Jakarta, saya juga mendapati sejumlah dosa Djarot. Sebagai Wakil Gubernur dan kemudian Pelaksana Tugas Gubernur DKI, Djarot ditengarai terlibat dalam sejumlah kasus. diantaranya diduga terkait korupsi NJOP reklamasi , 18 Puskesmas yang diresmikan Djarot terindikasi Korupsi , Anggaran Siluman Rumah Dinas , dan Pelanggaran Pengelolaan Aset .
Hey, Djarot! ternyata kau pun tak bersih. Sungguh, saya sangat tersinggung dengan sikap anggap enteng anda terhadap Putera-puteri Sumut.. !!
https://kumparan.com/samare-atik/hey...t-itu-koruptor

urus kumis dulu baru ngomong ya pak!!!
Djarot agak kaget mungkin lihat kondisi Gotham....
image-url-apps
Daripada gua milih 1 lg yg wakil preman, mending milih djoss
Makin menjadi nanti pemuda pan**k di medan ini klo si mas mas itu naik


2-2 calon sama sama bermasalah, tpi lebih mending pilih yang ga gitu bermasalah
KASKUS Ads
Quote:


ya gak usah kagetlah mustinya!!

masak mau ke sumut mau mimpin sumut kaget belakangan kondisi sumut, kan aneh??
terkesan cuman TITIPAN PARTAI doang yang penting nangkring di daerah tsb.


kalau orang jalan2 aja, itinerary aja mustinya sudah tau. nah ini??

jarooot...jarot
Quote:


nah bodonya itu sumut kan banyaknya gak seimin sama jarot ya jangan standar gandalah!!!

bisa apa sih jarot? waras aja lah sana
image-url-apps
Balikin aja itu si ER ke Aceh
Aceh lebih butuh ER
Atau balikin ke PSSI
Sumut nggak butuh yang Rakus Jabatan

Dia Jadi Pangdam Bukit Barisan udah bisa menghentikan premanisme di Medan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Nggak semua, tapi banyakan.
image-url-apps
Sampah DKI masa mau diambil!!
image-url-apps
aatajim, bukan korup tapi anggota ormas ya akhi emoticon-Mad
ngak semua, yg oknum masih ada kokemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Emang ER bisa apa?

Yang nggak seiman sama Djarot ya Pilih Sihar

Yang seiman sama Djarot ya Pilih Djarot

Kitu aja kok repot

Pulangkan ER Ke Aceh atau nggak ke PSSI

Jadi pangdam juga nggak ada perlawanannya ke Preman medan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
yaelaaah sumurnya emoticon-Cape deeehh


lontong lah sama kau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


setuju.
sama dengan bali ya gubernurnya orang bali.

sumut ya dipimpin orang sumut. kalau bisa yg agamanya mayoritas.
image-url-apps
ngga gan cuma batak idiot aja emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


Semua juga kaget, semua yg bukan asal sumut, ekstrim preman nya di sumut, org mati dipukul preman di pagi siang hari adalah kejadian biasa disini emoticon-Traveller
image-url-apps
jadi gini... kenyataannya


ntap
goyang puting item
Hey, Djarot! Kau Pikir Semua Orang Sumut itu Koruptor ?
image-url-apps
Quote:




Edy gak bakalan kaget, tapi masyarakat nya yang kaget .. apalagi pas dia marah2in warga bareng sama si Gatot Pujo dulu 😄






Hebat ya tegas ,,, !
Bisa berantas preman ...

Ha? Berantas preman? Lah wakilnya dia kepala preman 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

engga semua tapi banyak emoticon-Leh Uga
gimana tuh kasus yang warga parkir di rumah sendiri ditarikin karcis parkir mpe ratusan ribu?

tapi akhir2 ini kok jarang ya berita kliping gotham, apa karna mau pilkadal jadi premannya disuruh tahan diri apa gimana
image-url-apps
Quote:


Ah sama fans sepakbola udah disuruh mundur kok ,, kan pas dulu di GbK udah disorakin tuh rame2 ...
sudahlah rot, kau pulang sana ke jawa.

urus sapi dan sawah.

emoticon-Leh Uga
×