alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Kecam Acara Senam Relawan Jokowi di Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeff908d9d77065108b4567/sandiaga-kecam-acara-senam-relawan-jokowi-di-monas

Sandiaga Kecam Acara Senam Relawan Jokowi di Monas

Sandiaga Kecam Acara Senam Relawan Jokowi di Monas

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berang dengan tindakan masyarakat yang menggunakan ruang publik untuk berpolitik.

Setelah kegiatan bagi-bagi sembako di Monas, Sandi juga menyoroti adanya pihak yang melakukan kegiatan senam tetapi menggunakan atribut politik.

"Jangan dipakai buat sembako murah lagi. Jangan juga dipakai untuk senam tanpa izin pakai atribut-atribut tertentu. Tolong ini mau masuk, saya sebutnya 2018-2019 adalah tahun ekonomi pembangunan, tahun pembuka lapangan kerja dan tahun budaya. Jangan dikotori," kata Sandi saat meninjau progres revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (7/5).

Sandi tidak melarang siapa pun untuk berpolitik. Namun, ada areal publik yang mengatur pelarangan kegiatan politik, seperti CFD dan Monas.

Seperti diketahui, relawan Presiden Joko Widodo menggelar senam bersama di kawasan Monas bagian Timur, Minggu (6/5) kemarin.

Mereka menggunakan kaus berwarna putih memuat gambar Jokowi. Selain itu, mereka juga membawa spanduk bergambar Jokowi bertuliskan Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat.

Sandi menegaskan, kegiatan seperti itu tidak diperbolehkan apa pun alasannya digelar di Monas.

Sandi akan memanggil Kepala Unit Pengelolaan Teknis (UPT) Monas Munjirin untuk memproses hal tersebut.

"Pokoknya kami akan garuk juga. Enggak boleh itu kayak begitu," katanya.

Sandi menambahkan, jika hal tersebut dibiarkan maka akan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk memecah belah antarwarga.

Mengenai sanksi yang akan diberikan, Sandi mengaku sudah menyiapkannya. Namun, hal tersebut tergantung hasil pemeriksaan dari penyelenggara acara tersebut.

"Tentunya ada denda, ada peringatan, ada blacklist dan kami sekarang punya kerja sama yang baik dengan kepolisian. Membantu kami untuk memastikan steril," pungkas Sandi. (tan/jpnn)
Quote:


nice wagub, garukin aja thu dua kelompok biang kerok, uda ada aturan masih aje dilanggar,
nanti giliran ditindak bilang nglanggar ham, lawong situ duluan nglanggar aturan emoticon-Cape d...
Urutan Terlama
garukin semuanya donk nasbungtaik nastaik


Sandiaga Kecam Acara Senam Relawan Jokowi di Monas
Diubah oleh punpun48
bikin rusuh aja, paling aman pake kaos pak bajang aja
tangkap dah tangkap emoticon-Big Grin
LAH KEMARIN ACARA #2019GANTIPRESIDEN BUKANNYA DI MONAS JUGA ????
Sandi menambahkan, jika hal tersebut dibiarkan maka akan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk memecah belah antarwarga.

Padahal dia sendiri terpilih berkat "aksi" di monas emoticon-Ngakak

Dan perpecahbelahan antarwarga dimulai ketika dia nyagub emoticon-Nohope
Diubah oleh donal.duck
kok kesini2 semakin nggak sihat begini yah persaingan...ndak ada etika dan pendidikane babar blas klo kata mas Kasino
Quote:


Syarat dan ketentuan berlaku gan
Sikat habis Para nastak bajigur!!
serah lu deh no...bagi gue,,yang penting rumah DP nol % terwujud...ksian orang JKT yang masih mangkrak di pinggir empang...
Quote:


ngimpi orang indo ke mars aja masih lebih realistis daripada dp 0% wkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Leh Uga
MARI KITA LAPORKAN BERSAMA KE GUBERNUR ANIES


ATAU KITA BERSAMA RAPATKAN BARISAN

KITA DEMOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GAK DEMO GAK MAKAN BRE
kemaren yang kaos 2019gantipresiden disuruh copot
gak papa tuh
kok kubu sebelah dilarang langsung kelonjotan sih
dewasa donk seperti yang sebelah
Astajim kaum dajjal emoticon-Ngakak
klo ulah antek sendiri dibilang kemungkinan hoax, masih akan diselidiki lewat cctv. klo pihak lawan langsung dilarang dadakan. namanya juga doyok emoticon-Ngakak
Quote:


gaberner jual mimpi...dan dungunya ada aja orang yang mau beli..klo di ingetin ngambek,,trus maki2....ga aneh kalo di juluki kaum sumbu pendek.
Quote:


namanya juga kaum mimpi, otaknya yang penting 72 bidadari breh wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
jadi gini... yg dengerin org ini siapa coba
koplak


ntap
goyang puting item
Sandiaga Kecam Acara Senam Relawan Jokowi di Monas
yang dikatakan wan bango bener, dua pihak ga boleh pakek kaos2 promosi pas CFD emoticon-Embarrassment

ngomong2 wan bango, sono kerjain juga program kerja luh
Lah, lalu sholat jumat masal di monas yang pake orasi politik itu bijimana?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di