alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Ragu untuk Berdiskusi, inilah manfaat yang bisa di dapat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefe91c60e24b1e6f8b456a/jangan-ragu-untuk-berdiskusi-inilah-manfaat-yang-bisa-di-dapat

Jangan Ragu untuk Berdiskusi, inilah manfaat yang bisa di dapat

Hidup manusia tak bisa lepas dari orang lain, karena manusia sendiri merupakan makhluk sosial yang terkadang membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Hidup manusia tidaklah sendiri karena kita bersama yang lainnya mengisi dunia ini dengan beraneka ragam suku, ras, budaya dan perbedaan lainnya. Tiada manusia yang sempurna, karena dibalik kelebihan seseorang tersimpan kelemahan yang tidak diketahui oleh orang lain. Adanya kelebihan dan kekurangan itulah seringkali manusia saling melengkapi.
Jangan Ragu untuk Berdiskusi, inilah manfaat yang bisa di dapat

Credit : dictio.id

Hidup kita bersama dengan yang lain, tak jarang kita berinteraksi dengan yang lainnya dalam kehidupan sehari-hari, komunikasi merupakan kebutuhan manusia yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan. Beragam cara komunikasi di lakukan, salah satunya lewat jalan diskusi. Lalu apa sajakah manfaat dari diskusi? Berikut paparannya..


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian manfaat tentang diskusi, berdiskusilah selama itu bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan dalam konteks kebaikan. Agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini pribadi
Sumber 1
Sumber 2

Sumber gambar via google images

Quote:





Diubah oleh: tafakoer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
reserved
emoticon-Sundul Up
Ini salah satu yg ngebuka pintu rezeki juga bre emoticon-Recommended Seller
Quote:


Sedikit orang (yang egonya tinggi) yang mau menerima pendapat orang lain atau mengakui pendapat dia salah. Kurang terbuka pemikirannya.
Quote:


yupz bener banget bre emoticon-Big Grin

Quote:


iya memang kembali ke orangnya masing-masing

Numpang ngeramein ht emoticon-Leh Uga

Btw kalo ane diskusi jarang temukan solusi. Malah nambah masalah baru emoticon-Hammer
iya bre banyak manpaatnya
Diskusi ini harus terus dilestarikan gan, orang saat ini di media banyak yg lupa kaidah dari "Diskusi", perbedaan yg harusnya dimaknai sebagai bagian dari dimensi keberagaman malah diartikan sebagai bahan perselisihan, dengan diskusi kita bisa menyelaraskan pikiran2 yg kadang agak sengklek, sehingga agar dapat diluruskan sama anggota diskusi laen, hanya saja ego pribadi gak perlu dijunjung tinggi, cukup sebagai identitas minor. Yang penting tujuan bersama dapat disepakati dan ba'da diskusi "makan & ngopi bareng" emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Kalau sama berdiskusi kalau ngak malah tambah bingung emoticon-Big Grin
Kaya kaskus katanya forum tapi kok sr emoticon-Big Grin
Sediain cemilan ama teh gan, biar enak orang mau ngobrol, emoticon-Shakehand2
Diubah oleh re.cozy
Ada kalanya berdiskusi jadi tidak dapat solusi.
kok sepiemoticon-Hammer2
Okey emoticon-Cool
nice emoticon-Cool
Bener banget brey emoticon-Smilie
Tapi ane orang nya introvert jadi susah buat ngajak ngobrol emoticon-Frown
Suka nih bray gembokedddd
diskusi itu pentingemoticon-nulisah
Diubah oleh notpetya
bener gan buat sharing juga bagus emoticon-Mewek
maen ke DC gan klk mau diskusi,
klk ente salah, abis dah ente dibully emoticon-Ngakak


edited : Gembok
:emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ferryaldy
Quote:


Sama kayak ane gan, skrg ane kalo diskusi cuma tak iya iyain aja.. Kadang org ngomong lain di mulut lain di hati, kenapa yah gan semua?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di