alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefd946162ec29c2b8b456f/yulia-mochamad-dan-anak-opick-saling-sindir-di-instagram

Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram

Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram

Teka-teki hubungan asmara yang terjalin antara penyanyi religi Opick dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad masih terus menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Yulia sempat membuat heboh dengan mengunggah postingan di akun Instagram Story pribadinya. Ia mengunggah foto hasil editan yang menampilkan wajah Opick dan dirinya. 

Yang mengejutkan dalam postingan tersebut--yang akhirnya dihapus lagi oleh Yulia-- ibu dua anak ini menuliskan bahwa pelantun 'Tombo Ati' tersebut mencintai dirinya dengan tulus. Bahkan, tak menutup kemungkinan Yulia akan menjadi istri Opick karena rasa cinta sang penyanyi religi tersebut. 

"Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulisnya. 

Postingan yang membuat geger itu, rupanya langsung menarik perhatian anak Opick, Ghaniya D'Salma Firdaus. Ia membuat postingan yang mirip seolah untuk menyindir Yulia. 

Kini, Yulia dan Ghaniya pun diduga saling berbalas pesan di Direct Message Instagram. Tak ada yang tahu pasti apa yang membuat keduanya telibat dalam sebuah percakapan tersebut. 

Hanya saja dalam percakapan yang tersebar di media sosial itu, Yulia sempat meminta Ghaniya untuk diam dan tidak mencari-cari masalah dengannya. 

"Tapi ini sih kamu udah cari masalah sama kakak terus Gan. Bisa enggak sih kamu itu diem aja. Kamu mau saya jauh dari ayah kamu. Oke kalau buat kamu bahagia kakak akan lakuin hari ini juga," tulis Yulia. 

Kemudian perempuan yang merupakan kader partai Gerindra itu kembali melanjutkan tulisannya dengan kalimat yang sedikit nyinyir. Yulia mengatakan bahwa Opick akan segera terpuruk karena ditinggalkan Yulia. 

"Kita lihat ya keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang. Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak. Tapi kalau kamu mau buat ayahmu sakit, oke kakak akan lakukan," tulisnya kembali. 

Rupanya kalimat itu dirasa oleh Ghaniya sebagai ancaman. Tak tinggal diam, ia pun menjawab tulisan Yulia poin per poin. Salah satunya yang menjadi pertanyaan Ghaniya adalah soal kebahagiaan Opick.

"Ayah pernah bilang kebahagiaan ayah di kakak atau itu asumsi kakak? Aku nanya nih. hehehe," tulis Ghaniya. 

Ghaniya pun menegaskan kalau dirinya tidak suka diancam oleh Yulia. Apalagi yang dilawan Yulia adalah anak SMP. 

Rupanya obrolan yang tersebar di media sosial itu membuat Yulia naik pitam. Lagi-lagi ia kembali 'curhat' di akun Instagram pribadinya dan menuding Ghaniya seolah obrolan itu sengaja dipersiapkan secara rapi untuk dipublish. 

"Pantesan tumben bales DM rapih dan tertata. Memang sudah niat mau di publish ya. Kalau cerdas sih di situ saya mengalah buat kebahagiaan anak SMP yach. Tidak ada nada mengancam sama sekali. Sudahlah saya bicara apa juga pasti disalahkan," ungkap Yulia. 

Tak terima dengan tudingan Yulia yang menduga sengaja menyebarkan obrolan mereka hingga menjadi viral, Ghaniya pun langsung membalas postingan Yulia tersebut. Ghaniya mengaku tak suka dituduh seperti itu oleh Yulia. 

"Duh maaf ya kalau saya menjawab rapi itu biar kelihatan sopan. Nanti enggak disopanin marah. Lagian nih ya mba bukan saya yang ngirim ke mba lambe itupun di second IG bukan di first. Jadi tolong ya jangan asal nuduh. Udah bagus saya masih sopan," tulis Ghaniya. 

Anak sulung Opick dan Dian Rositaningrum ini juga kembali menegaskan kalau dirinya tidak pernah mencari masalah duluan dengan Yulia. 

"Lagian saya juga enggak pernah bikin masalah. Yang mulai bukan saya loh di sini. Kebongkar kedoknya aja baru nyari kesalahan di orang lain. Saran aja ya, kalau salah ya diakuin toh saya juga kalau salah pasti minta maaf kok," tutupnya. 

Opick sendiri beberapa waktu lalu terkesan cukup santai saat anaknya tersebut membalas postingan Yulia soal foto editan mukanya. Opick menganggap wajar atas reaksi yang diberikan Ghaniya. 

"Enggak apa-apa. Ya, aksi-reaksi, respons. Enggak masalah," kata Opick. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/y...r-di-instagram

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram

- Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram Balasan Postingan Anak Opick dan Yulia Mochamad

- Yulia Mochamad dan Anak Opick Saling Sindir di Instagram Yulia Mochamad Curhat Lagi soal Opick: Siapa Saja Boleh Mencintai Saya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di