alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefcdc8d44f9fc7178b4567/dpc-gerindra-gelar-rapat-bahas-spanduk-prabowo-merebut-kenangan

DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'

DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'
Jakarta - Spanduk Prabowo Subianto dengan tulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan' belum juga diketahui siapa pembuatnya. DPC Gerindra Bojonegoro hingga saat ini belum mengetahui siapa pembuat spanduk tersebut.

"Belum, siang nanti saya baru mau rapat. Semalam saya baru pulang dari Pasuruan," ungkap Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Budiono saat dihubungi detikcom, Senin (7/5/2018).

Spanduk yang dimaksud disebut berada di lokasi acara 'Prabowo Menyapa', yang digelar di Gedung Olahraga Dabonsia, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (5/5). Budiono memastikan siap menyelidiki dengan saksama soal spanduk yang menjadi viral itu.

DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'
Baca juga: Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah

"Pastilah (diselidiki). Asal-usulnya, siapa (yang buat), dari mana, nanti yang buat siapa, unsur siapa," tegasnya.

Seperti diketahui, ada dua spanduk bertulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang dipasang dalam acara Prabowo Menyapa. Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan spanduk tersebut bisa jadi kesalahan teknis dari pendukung partainya. Namun ia juga menduga spanduk 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral itu didalangi lawan Gerindra.

Baca juga: Mencari Pembuat Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan' yang Viral

"Bisa jadi berasal dari masyarakat pendukung, bisa jadi dari masyarakat sebelah. Artinya, itu bisa sebagai bentuk, kalau itu dari grup sebelah, ya sebagai bentuk kepanikan mereka. Kenangan kan dianggap artinya kan kita kalah. Enak saja itu, nanti dulu, gitu, lo," ucap Arief.

Spanduk yang viral itu sendiri menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut terjadi karena kalimat 'merebut kenangan' dianggap tak lazim.

Banyak netizen yang mengoreksi kalimat itu dan mengatakan tulisan tersebut seharusnya 'merebut kemenangan'. Ada pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk tersebut. 
(elz/tor)
https://www.kaskus.co.id/edit_post/5...4f9fc7178b4568
komen : 
semua kesalahan mereka sendiri selalu ditimpakan ke kubu lawan, seolah mereka tidak bisa dan tidak punya salah...
ane jadi semakin tidak simpati kepada gerombolan itu
Diubah oleh: Kocongmade
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
buat sendiri
pajang sendiri
rapat sendiri

emoticon-Big Grin
jadi gini... rapatkan kegoblokanmu nak


ntap
goyang puting item
DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'
DPC Gerindra Gelar Rapat Bahas Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan'
long cat....emoticon-Cool
Quote:


Kurang 1 :
Rame sendiri
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Cool
Salah cetak tuh, baperan amat gerindraemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Jangan2 mau salahin Jokowiemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Yg pasang spanduk emang buta huruf? Kalo emang buta huruf ya maklum lah asal pasang.

emoticon-Wakaka
Cumi
Bani prabocor bikin spanduk aja salah terlalu dungu nya...mengutip kata kata mutiara prof roki gerung
I dont read what I print.


Tulisan segede gaban kok bisa sampai typo?
emoticon-Ngakak percetakannya bisa ke bakar nih

kayak kasus tv one diserbu nasbung
kubu sebelah yg disalahin... kocak...
tinggal akui aja typo.. jadiin manusiawi aja lah, itu wajar kok
kagak usah nyindir2 kubu sebelah sana sebelah sini,
kayak ga ngerti aja istilah "salah cetak"

memang gawat ini, logika gw gak pernah (dan gak boleh) salah, terus ditanamkan pada masyarakat melalui perilaku pemimpinnya
ga heran makin kesini makin gampang dibenturin krn ego yg ketinggian emoticon-Cape d... (S)
sip, prabocor mengenang kekalahan
subannalloh emoticon-Matabelo
Pasti ini ulah asing aseng emoticon-Recommended Seller


#2019PrabowoPESINDEN


emoticon-Angkat Beer
Hoyyyy..... hayo ngaku siapa yg ngumpetin "ME" nya emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di