alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefcb38582b2ee8708b456a/gerindra-dki-deklarasi-2019gantipresiden-bagian-dari-demokrasi

Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi

Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi

Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik, menanggapi deklarasi relawan #2019GantiPresiden yang diprakarsai Mardani Ali Sera dan kawan-kawan. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari demokrasi di Indonesia. 

“Itu kan kumpul aja, biasa-biasa aja. Saya kira itu sikap masyarakat dan itu bagian dari demokrasi, enggak suruh memilih siapa,” kata Taufik kepada kumparan (kumparan.com), di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (7/5).

Menurut Taufik, deklarasi #2019GantiPresiden tak perlu dipermasalahkan. Sehingga massa #DiaSibukKerja yang ingin mendeklarasikan dukungannya pada calon presiden tertentu juga diperbolehkan untuk melakukan aksi.

“Boleh dong, ada orang tetap presiden, boleh. Ganti presiden boleh. Kan enggak mengganggu, enggak apa-apa, itu kan haknya masing-masing. Hak Anda menyatakan tetap itu gagasan, pikiran, monggo. Tapi hak orang menyatakan ganti presiden itu pikiran, itu gagasan, itu hatinya gitu,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI ini. 

Relawan #2019GantiPresiden melakukan deklarasi capres di Taman Aspirasi, Jakarta Pusat, Minggu (6/5). Dalam acara itu, sejumlah tokoh hadir seperti Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang juga merupakan inisiator acara deklarasi, Neno Warisman, Ustaz Abu Jibril, dan sejumlah tokoh lainnya.

Menjelang pukul 09.00 WIB, polisi memastikan bahwa acara deklarasi tersebut berada di luar kegiatan CFD. Menjelang jalannya acara, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta membagikan kaus putih polos untuk warga yang memasuki kawasan Car Free Day (CFD) dengan mengenakan kaus berhashtag #2019GantiPresiden. Mereka diminta mengganti kaus karena Pemprov DKI melarang aksi berbau politik di area CFD. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/g...dari-demokrasi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi

- Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi Polri: Acara Politik di CFD Bisa Picu Konflik Horizontal

- Gerindra DKI: Deklarasi #2019GantiPresiden Bagian dari Demokrasi Deklarasi 2019 Ganti Presiden di CFD

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di