alexa-tracking

Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aefcb0e9a09515f5c8b4568/buka-gerai-di-central-park-berrybenka-transformasi-jadi-brand-lokal
Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal
Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal

Bagi Anda penggemar online shopping, situs e-commerce Berrybenka tentu tak asing lagi di telinga. Sejak diluncurkan Maret 2015 silam, Berrybenka turut membuka offline store di beberapa department store di Indonesia sejak awal 2016 lalu.

Banyaknya minat belanja dan antusiasme para perempuan Indonesia terhadap produk lokal membuat Berrybenka mantap 'bertransformasi' menjadi salah satu brand fashion di Indonesia dan membuat offline store di beberapa pusat perbelanjaan.

Tercatat, ada 20 gerai offline store Berrybenka di seluruh Indonesia. Salah satu yang baru-baru ini dibuka adalah di Mall Central Park.

Langkah ini dilakukan untuk melanjutkan strategi omni-channel yang mulai difokuskan Berrybenka sejak 2017 lalu. Omni-channel sendiri merupakan sistem belanja yang dilakukan lebih dari satu channel, yaitu offline dan online.

“Langkah ini kami lakukan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan belanja bagi customer kami," papar Jason Lamuda, CEO PT. Berrybenka saat ditemui kumparanSTYLE (kumparan.com) di TGI Fridays Restaurant, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (4/5).

Lebih lanjut Jason menjelaskan, sistem tersebut diaplikasikan melalui fitur 'bayar di toko' dan 'retur di toko', sehingga para customer bisa memesan produk secara online, kemudian dapat melakukan pembayaran di toko terdekat. Bahkan, para customer juga bisa melakukan penukaran barang di offline store tersebut. 

“Dengan bertransformasi dari model bisnis fashion e-commerce menjadi Indonesia Fashion Brand, Berrybenka memiliki kontrol penuh atas produk yang dihasilkan mulai dari desain, kualitas, dan harga,” kata Jason lagi.

Melalui pembukaan flagship store Berrybenka di Mall Central Park, menjadi salah satu bagian untuk mengedepankan konsep fashion khas perempuan Indonesia yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Produk yang dijual di sini berkisar mulai dari Rp 149 ribu hingga Rp 349 ribu. 

Dengan interior gerai yang didesain rustic minimalis, produk yang dihadirkan di sini cukup lengkap. Mulai dari pakaian yang ditata rapi berjejer, hingga aksesori seperti sepatu dan tas aneka warna. Anda tertarik berkunjung?





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanstyle/...di-brand-lokal

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal

- Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal Agar Hasil Makeup Tidak Terlalu Tebal, Anda Bisa Terapkan Tips Ini

- Buka Gerai di Central Park, Berrybenka 'Transformasi' Jadi Brand Lokal Summer Beauty House, Rumah Kecantikan untuk Para Beauty Enthusiast

×