alexa-tracking

Oknum Polisi Peras Pengusaha, Pelaku UMKM Akan Demo Poldasu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef6d7f582b2ec56a8b4569/oknum-polisi-peras-pengusaha-pelaku-umkm-akan-demo-poldasu
Cool 
Oknum Polisi Peras Pengusaha, Pelaku UMKM Akan Demo Poldasu
Oknum Polisi Peras Pengusaha, Pelaku UMKM Akan Demo Poldasu

Oknum Polisi Peras Pengusaha, Pelaku UMKM Akan Demo Poldasu

MEDAN, WOL – Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) rencananya akan berunjuk rasa terkait adanya dugaan pemerasan yang dilakukan sejumlah oknum polisi yang jumlahnya cukup besar, sehingga menimbulkan keresahan bagi pengusaha.

“Rencana aksi 2 Mei 2018 di Mapoldasu, akan ada 500 truk yang akan turun,” kata Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Surya Adinata, Sabtu (14/4).

Dijelaskan aksi ini merupakan aksi ulangan seperti 2008. Ketika itu, yang turun hanya 100 unit truk.

“Kali ini akan ada 500 unit truk yang turun. Bayangkan bagaimana nanti macatnya, kami ingin masalah ini sampai ke telinga pemangku kebijakan di tingkat nasional,” ungkap Surya.

“Aksi tahun 2008 itu atas kasus serupa, waktu itu ada oknum polisi yang menjadi tersangka walau akhirnya kasusnya SP3 (diberhentikan). Kita berharap ini sampai tuntas diusut, karena sudah sangat meresahkan,” tegas pria berkacamata ini.

Saat itu, terang Surya, para demonstran membawa satu ekor lembu. Di lembu tersebut dituliskan kata “PERASAN”.

Aksi tersebut, kata dia, sedang dalam tahap pembahasan bersama seluruh korban pemerasan. “Sempat ada wacana akan ada aksi lanjutan ke Istana atau Bundaran HI. Nanti bentangkan spanduk besar-besar di sana, biar Kapolri bahkan Presiden tahu,” ujarnya.

“Bagaimana pelaku UMKM bisa berkembang kalau diperas? Biasanya pengusaha banyak diam, selagi bisa diatasi. Kini kondisi serba sulit, makanya mereka berteriak,” pungkasnya.

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumut meminta perlindungan hukum kepada LBH Medan. Mereka mengaku sangat resah atas pemerasan yang dilakukan sejumlah oknum polisi. Pemerasan itu dilakukan berulang, dengan jumlah yang cukup besar, sehingga mengancam kelanjutan usaha mereka.

“Bukan saja memeras, barang-barang produksi usaha mereka juga disita. Dan ada yang sempat menginap di kantor polisi. Setelah nego harga dilepas, barang-barang yang disita juga dikembalikan,” pungkas Surya.
(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

http://waspada.co.id/medan/oknum-pol...-demo-poldasu/
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Engga tahu diri kali yang demo ini emoticon-Mad (S)

Kayak tidak hidup di sumut saja, kalau modal menengah, jangan usaha halal, pasti bangkrut kelen, ga sanggup bayar "uang cebok nang boru" ke polisi sumut, okp, pp, ps dst

Tahu diri donk, kelen WNI pembayar pajak NKRI, itu pendatang di tanah kami ! pandai2 lah membawa diri, dasar bodat !!

Tiru tuh cimed yang modal menengah, usaha judi, narkoba, lont3, tuak, dan sejenisnya, baru sanggup bayar "uang cebok nang boru" ke polisi, ormas, okp, ps, dst !!

Biar sama2 syyyoooooooor kitak, preman medan syooooor, polisi medan sooooooorrrr, kelen sooooorr juga tauk !! emoticon-Blue Guy Peace

Kalau inflasi, harga2 naik, salahkan saja si Jokowi, bukan salah kitak2 tukang peras sana sini, hidup "uang cebok nang boruuuu", mardekaaaaaaaaaaa emoticon-I Love Indonesia (S)



Petisi GEN PENGKHIANAT NEGARA

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
image-url-apps
Hahahaha.. naseebbbbbbbbb..
Inilah kenapa teman sma yang tajir masuk geng ijo.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Polkis gak peduli mau orang susah apa tidak yang penting moge terbeli
KASKUS Ads
image-url-apps
Memang bani sumut keparat ini sumber kejahatan, membuat semua manusia terpaksa jadi jahat hanya utk bertahan hidup

Ciptaan setan jahanam, yg selama tidak ditembak mati ditempat, sebagaimana layaknya teroris,maka tidak akan pernah berhenti menyebarkan kejahatan, seperti virus
image-url-apps
jadi demo ga apa ga basi emoticon-Om Telolet Om!:
image-url-apps
Quote:


Geng ijo ?
image-url-apps
Sudah tiap tahun demo umkm ke poldasu karena diperas, tapi poldasu tidak bergeming tuh
image-url-apps
Jangan sampai seluruh propinsi ketularan sumutisme, indonesia bisa hancur lebur bubar akibat bani satu ini emoticon-Traveller
image-url-apps
Tidak heran taraf keamanan nya -3.2%, polisinya ikut meras bersama preman, menjijikkan sekali
image-url-apps
Makanya usaha judi sajo laeeee emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Tadi barusan ribut, cafe baru belum buka, lagi renovasi diperas oleh bani setan sumut, benar turunan setan para manusia ini, lokasi pusat kota lagi