alexa-tracking

Gelisah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef3339507410382d8b456b/gelisah
Gelisah
Ane mw cerita tntang paman ane nih. Usiany sktr 50 an dah. Suka ngamuk2 ga jls. Curiga ke org2.suatu ketika dia bs jd org yg ceriaaa bgt. Nyanyi2. Bkin2 cerita lucu. Bsknya tiba2 bs jd org yg nyeremin. Ngancem mw bunuh org. Maksa2 org buat ngaku klo ngejelek2in dia dmn2.emang drdlu orgnya temprament gan. Klo dia ga senang nih,dia kejar tuh org smbl bw2 golok ngancem mw ngebunuh. Dlu sering ributnya sm ade2 nya gan. Pernah emak ane dijedotin di tembok trus dileletin odol di kepala lantaran bininya mw mandi tp ud keduluan ama emak ane.trus pernah jg dia mukulin org gara2 manggil dia 'bos'. Pdhl jaman itu tuh klo panggilan bos tuh lg viral gt ya jd ud jd sapaan sehari2.pernah jg nih ya gan, tetangga ane kan tkg ojek, mtornya rx king, lah kan klo mtor bgtu kan emang maennya di gas ya, nah lwt nih depan rmh ane, pdhl paman ane lg tdur, dger suara mtor bgtu, lgsg bangun trus bawa2 golok nyamperin tetangga ane ke pangkalan dlm keadaan make sempak doang. Ud bener2 kek org gila gan. Suka ngarang2 cerita yg ngga2,trus tiba2 dibikin nyata gt gan. Akhrnya, keluarga ngasih saran ke istrinya dicoba "minta air ke org pintar". Ntah ud brp org yg dimintain, trus alhamdulillah adem tuh. Ntah aer dr org pinter yg mana dah tuh yg cocok.bertaun2 adem ga emosian. Cm muncul keanehan yg baru nih gan, paman ane kan punya warung ya, nah sambil jaga warung nih mulutnya komat kamit aja smbl telunjuknya ngacung2 gt.ntah apa yg lg dikhayalin. Nah stlh bertaun2 berlalu, tiba2 paman ane penyakitnya kambuh lg nih gan. Skrg suka emosi sm org.klo dger org buang riak, atau buang ludah, lgsg disamperin. Ditanya mksdnya apa bgtu, diajak ribut sm paman ane. Klo tetangga sii ud pd maklum sm kelakuan paman ane nih gan. Klo paman ane ud ngamuk bgtu, si korban cm iya iya aja trus minta maaf biar mslhnya ga panjang. Trus ya, pernah nih paman ane lg beresin warung, trus ada tetangga lewat bw mtor mw ke tmpt dagangnya, smbl geber2 knalpot gt, eh disamperin tuh org gan. Diacak2 warungnya sm paman ane. Pernah jg nih ya, depan warung paman ane kan jg buka warung, trus krn yg punya warung skt, jd milih menutup warung selamanya.mw jaga kondisi aja. Ehh tiba2 disamperin sm paman ane lantarn dia curiga, jgn2 tetangga tutup warung tuh krn mw ngejampe2in warung paman ane biar sepi. Keluarga bgung gan. Pdhl orgnya rajin ibdhnya, tp kenapa gt ya ko ngamuk mulj krjaannya? Mw dibawa ke RSJ, tkut ngamuk.mw diruqyah, jg sama. Tkut ngamuk. Krn dia ngerasa ga ada yg bermasalah sm dirinya. Tp klo dia ngamuk mulu bgtu,bisa aja kan gan dilaporin ke polisi sm si korban. Atau klo dia bwa2 senjata tajam kan bs jd dia celakain org2 gan. Kira2 agan punya solusi ga ya gmn cara terbaiknya? Maaf gan klo thread ane berantakan, mklum new entry nih gan 😁