alexa-tracking

Ketua DPC Gerindra Minta Maaf kepada Kepolisian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef30fbdad77015558b4568/ketua-dpc-gerindra-minta-maaf-kepada-kepolisian
Ketua DPC Gerindra Minta Maaf kepada Kepolisian
Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnugroho meminta maaf kepada kepolisian terkait beredarnya kabar di media sosial bahwa Brimob menggeledah kantor mereka terkait kaus #2019gantipresiden.
Permintaan maaf itu ia sampaikan di Polrestabes Semarang, Minggu (6/5/2018).
Sigit tampak datang sendiri.
Permintaan maaf itu disampaikan di hadapan media didampingi Kapolrestabes Semarang, Kabid Humas Polda Jateng, dan Kasat Brimob Polda Jateng.
"Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf mewakili DPC Partai Gerindra Kota Semarang atas ketidaknyamanan pemberitaan di media terutama kepada jajaran kepolisian," terang Sigit.
Ia mengungkap ada miskomunikasi informasi yang disampaikan oleh staf DPC Kota Semarang terkait pemeriksaan yang dilakukan anggota Brimob.
Sabtu lalu anggota Brimob berpatroli di kantor DPC Gerindra Kota Semarang.
Dalam patroli itu disebut ada anggota yang menanyakan tentang keberadaan kaus bertulis #2019gantipresiden.
"Saya tegaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan dari kepolisian adalah hal yang biasa akan tetapi karena ketidaktahuan staf kami sehingga menyampaikan informasi yang tidak tepat sehingga menjadikan sesuatu yang tidak nyaman," jelas Sigit.
Ia menegaskan tidak ada pertanyaan tentang kaus #2019gantipresiden dari kepolisian. "Saya pastikan itu hoax," tegas Sigit.
Di lain sisi, Kasat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol Tory Kristianto menambahkan patroli yang dilakukan oleh satuannya adalah hal yang wajar.
"Bukan hanya di DPC partai Gerindra, tapi juga partai lainnya, bahkan KPU, Panwaslu, Kediaman Calon," jelas Tory.
Ia menyebut semua sudah dilakukan sesuai SOP termasuk dengan membawa senjata, rompi pengaman dan helm.

http://jateng.tribunnews.com/2018/05/06/ketua-dpc-gerindra-minta-maaf-kepada-kepolisian

NGOAHAHAHAHAHA BIKIN HOAX SENDIRI GILA SENDIRI MEWEK SENDIRI

Ketua DPC Gerindra Minta Maaf kepada Kepolisian
Quote:

gak heranemoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak

Hanya partai ini emoticon-Ngakak
Hanya partai ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hanya partai ini yang marah dulu, minta maaf belakangan

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Gila dan stresss kayaknya ini


Tuakkkk

Birrrrrrr

emoticon-Angkat Beer
Tumben minta maaf, biasanya ga pernah sadar
Panik yang tak berkesudahan.
Tapi gentle, berani minta maaf, dengan belajar dan berani meminta maaf, anda akan jadi orang besar di masa yg akan datang.
hukum jalan terus
jadi gini... bikin hoax trus minta maaf
sungguh mulia


ntap
goyang puting item
Ketua DPC Gerindra Minta Maaf kepada Kepolisian
Quote:


Harap bedakan antara besar dan tambun emoticon-Ngakak
Kebanyakan bergaul sama pekaes ya begini lah
lah parah
udah terlanjur di like share dan amin nih
gmn dong????
emoticon-Ngamuk
negonya berhasil mungkin emoticon-Ngakak
hati2 bahaya laten PKI emoticon-Recommended Seller
Tadinya gw kira pks doang tukang fitnah..gak taunya gerindra juga..efek kelamaan gabung ama pks taii sihh
Ilang respek dah ama gerindra!!
Orang gebleg pikun
Mmmmm sudah kuduga.
Quote:

nasbuuuungggg mana suaranyaaaa emoticon-Leh Uga

nasbung gak ada yg berani masuk sini emoticon-Big Grin
Ga bikin hoax, ga makan...


Wkwkwkwkwkwk
Quote:


Besar*.
Perutnya, kepalanya, mulutnya, dll
emoticon-Ngakak