alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_Badminton_Nasional_Muhammad Abdul Basyith_Hari Ke 6
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef2a6ad675d4b1418b4568/2018badmintonnasionalmuhammad-abdul-basyithhari-ke-6

2018_Badminton_Nasional_Muhammad Abdul Basyith_Hari Ke 6

Minggu, 6 Mei 2018

The Final group is begin.

And congratulation to UPI womens group and USAKTI mens group for the winner LIMA BADMINTON NATIONALS GROUP 2018

Spoiler for winner:


Sangat menarik pertandingan, saling kejar2an point dan selebrasi kemenangan yang sangat haru membuat kita ikut merayakan drama kemenangan sang juara.
Hebat dan seru.
Hari minggu gue sungguh sangat berfaedah. Disaat kawan-kawan gue bahagia dengan kesibukan yang tidak bermanfaat dg cuma tidur-tiduran atau pacaran, LIMA justru memberikan wadah buat belajar dan mencari ilmu baru. Terima kasih banyak LIMA. Ini pengalaman luar biasa.
Tinggal besok gimana pagelaran perorangan bermain.

Ok, sedikit cerita saja bahwa namanya pertandingan ada yang kalah dan ada yg menang. Dan yang pasti semua yang berkompetisi adalah yang terbaik. Seperti halnya machester united yang gabisa menang lawan tim promosi tapi bisa ngalahin top 5 premier league, kompetisi akan selalu berputar, bukan mencari yang terhebat karena semua hebat, tapi bagaimana sebuah tim bisa konsisten hingga akhir.

Gue akan bercerita sedikit lebih beda dari apa yg terjadi hari ini. Bukan soal juara melainkan adalah sportivitas permainan. Satu-satunya olahraga paling "dewasa" antara official, pemain, sampai penonton adalah badminton.

LIMA sudah memberikan wadah yang baik buat semua kalangan tentang apa arti kompetisi. Dengan segala peraturan yang ada dan ketatnya kompetisi serta profesionalnya pihak panitia, menjadikan LIMA menjadi event kompetisi olahraga terbaik menurut gue untuk mahasiswa. Dan ini adalah langkah bagus, membuat kompetisi untuk anak-anak muda sekaligus melatih menyal dan psikologis anak-anak agar "dewasa" dalam berkompetisi.

Mungkin kedepannya segala pihak yang membuat kompetisi untuk anak-anak bisa mengambil contoh dari LIMA dalam regulasi serta penyelenggaraan kompetisinya. Entah itu mau kompetisi level sekolah antar kelas, level daerah antar sekolah, ataupun pemerintahan/swasta yang mau membuat.

Diharapkan apa yang sudah dimulai LIMA ini bisa menjadi contoh segala pihak dalam mengembangkan perolahragaan indonesia untuk selalu maju.

Okay see you and stay cool baby.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di