alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef292cd89b09817f8b4568/re-setelah-hti-pemerintah-kaji-pembubaran-fpi

Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI


Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
Suara.com - Pemerintah ternyata tidak hanya memutuskan untuk mengambil langkah hukum membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), tapi juga organisasi lain yang juga dinilai bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan, pemerintah tengah mengkaji keberadaan FPI.

Kajian itu dilakukan untuk memastikan kegiatan-kegiatan FPI bertentangan atau tidak dengan kedua dasar Indonesia.

Kalau bertentangan, FPI kemungkinan juga bakal diajukan untuk dibubarkan.
Hal tersebut diutarakan Wiranto ketika ditanya awak media mengenai kemungkinan FPI bakal menyusul HTI untuk dibubarkan.

"Yang lain (FPI) terus dipelajari, tidak semua.
Satu satu," kata Wiranto dalam konfrensi pers di kantornya, Jakarta, Senin (8/5/2017).
Sebelumnya, Wiranto mengatakan langkah pembubaran HTI berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo. Pasalnya, HTI yang memiliki jejaring dengan gerakan Islam Timur Tengah ini bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Bapak Presiden sudah menugaskan kementerian dan lembaga di jajaran Kemenko Polhukam untuk mengkaji secara mendalam dan dilakukan langkah-langkah yang cepat, tegas terhadap ormas yang nyata-nyata bertentangan dengan Pancasila," ujar dia.

Setelah dikaji, sambung Wiranto, HTI dinyatakan anti-Pancasila dan harus dibubarkan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


Sumur : http://m.suara.com/news/2017/05/08/1...pembubaran-fpi

Ditunggu janjinya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PANDJI PRAWIRO YG GUE FOLLOW DI INSTAGRAM TAPI GUE SEBENERNYA GAK KENAL PERNAH BILANG

"FPI JANGAN DIBUBARKAN, BIAR KITA TAU ORG ORG TIDAK SEKOLAH ITU KAYAK GIMANA"
Quote:


Bos nya kabur ndak pulang2 yau sendiri pimpinan macem apa mana ada tanggungjawab?
segera bubarkan


Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI


Quote:

itukan sebelum dia jadi pendukung anies emoticon-Big Grin
Semua kalo kena virus 212 entah kenapa kok jadi berlipat ganda gobloknya emoticon-Big Grin
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI

Kawan lama yg telah lama menjalin persahabatan bray...
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
Diubah oleh LordFaries
kapan? segera..
Kebaikan fpi gak cukup membayar kerusakan dan kejahatan yang mereka perbuat !!

Dimana mana kalau fpi ada hubungan antar suku, agama , ras dan antar golongan pasti jelek !!

( colek sumbar, jabar, dki jakarta dll) beda dengan daerah yang fpi nya lemah ( jateng, jatim, dll)

Tujuan awal fpi menciptakan konflik horizontal agar tidak terjadi konflik vertikal ( baca gerakan pam swakarsa !!!)

ciptaan aparat brengsek !! Noh wiranto salah satunya !!!!

nasbungtot seperti antikritik sundel , newbie 2010 , gip pengecut dan cinakhuahua
mana tau yang beginian !!!!

pokoknya menurut mereka brizieq dan laskarnya pembela islam !!, brizieq suci rezim jokowi pro kuafir , cinak osang asing dll !!

Seiring berjalannya waktu ormas sialan ini sukses menjadi attack dog aparat ( di wikileaks)

plus peliharaan tokoh politik !!!!

Jujur Kalau Mau ormas ormas gak jelas hilang , jangan pernah hadapi ormas preman manapun seperti fpi , okp , pp dkk dengan kalkulasi politik !!!

Hadapi mereka dengan pertimbangan keamanan !!! Thats it !!!

Itu Aparat jancuk dan politisi setan mending dimampusin saja kalau terus terusan pakai kalkulasi politik !! Lagi lagi sipil yang gak berdata jadi korban !!!!

Bangke loe pade ( politisi licik dan oknum aparat biadap !!)
Quote:


baguslah, karena teman dan kenal jadi lebih gampang, yang penting bubar

Selama ini bukan membela Islam tapi selalu bikin onar dan minta dibela sama Islam
Quote:


santai gan santai......

udah pada tau
Quote:


Gak usah mewek gan, "Fraksi ABR1" masih berkuasa dibelakang, bentar lagi giliran mengleng sok kuasa di jorokin kejurang.

Fokus kedepan mau menghadapi ancaman eksternal (laut natuna utara misalnya) yg internal di bersihin dulu biar bisa rapatkan barisan.

Nasbung radikal sama nastaik radikal bakal bersih.

Pesta onta dan bab1 dimulai

Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
Diubah oleh LordFaries
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
Re Setelah HTI, Pemerintah Kaji Pembubaran FPI
ini berita zaman kapan?
gak usah kaji kajian bubarkan aaja lagian itu kata imam besarnya juga kabor
Quote:


Diem dulu cuy, biar banyak yg gagal croot
berita tahun 2017 dan setelah setahun tetap diam. BULLSHIT klo kata gw emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Traveller
Quote:


Tidak ada kawan dan lawan abadi dalam politik.
Quote:


PATROLI KEAMANAN SEKOLAH


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


muantep sekali
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di