alexa-tracking

Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef28e1c1d770fc4b8b4592/surya-paloh-soal-cawapres--jokowi-sudah-kantongi-satu-nama
Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama
Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan satu petunjuk soal cawapres yang akan diusung Joko Widodo. Surya Paloh menyampaikan Jokowi telah mengantongi satu nama yang bakal jadi wakilnya di Pilpres 2019.

“Jokowi sudah punya cawapres dia udah punya tuh,” kata Surya Paloh usai menghadiri Konsolidasi Partai Nasdem di Sumatera Selatan, Minggu (6/5).

Namun, Surya enggan menyebutkan siapa nama yang telah dikantomgi oleh Jokowi. Tak hanya itu, ia juga enggan memberikan petunjuk tambahan mengenai latar belakang cawapres pilihan Jokowi, apakah dari militer, politik, atau ekonomi. 

“Itu karena ketidakmampuan kalian (wartawan) tanya dia lah,” lanjut dia. 

Sementara itu, dalam sambutanya, Surya mengatakan bahwasanya NasDem telah memerintahkan Jokowi untuk memilih cawapresnya sendiri.

“Nasdem udah kasih perintah sama capresnya. Eh Capres, Anda kami angkat sebagai capres, silakan cari cawapres yang sesuai dengan Anda dan baik pula menurut NasDem,” ucap Surya Paloh.

Seperti diketahui, Jokowi merupakan calon presiden yang diusung oleh NasDem di Pilpres 2019. Pengusungan Jokowi itu dilakukan saat NasDem berulang tahun ke-6 pada November 2017 silam di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...ongi-satu-nama

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019

- Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama Gerindra: Prabowo Dipasangkan Siapa Saja Menang, Kalah Kalajengking

- Surya Paloh soal Cawapres : Jokowi Sudah Kantongi Satu Nama Abraham Samad Akan Hadiri Deklarasi Capres di Makassar