alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef2611162ec2f7778b4576/surya-paloh-konsolidasikan-kader-di-sumsel-hadapi-pemilu-2019

Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019

Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019

Setelah menghadiri kampanye akbar calon Wali Kota Palembang nomor urut 2, Sari Muda dan Abdul Razak, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh langsung menuju ke acara konsolidasi partai. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader dari DPW hingga DPRT Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menegaskan ada banyak keinginan dan cita-cita yang NasDem ingin capai. Hal itu dikatakan Surya Paloh di Ballroom Hotel Novotel, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (6/5).

"Kita sadar, kita sedang bergulat antara keinginan untuk beri sesuatu yang berarti dari langkah pikiran dan kebijakan yang akan kita ambil, dari setiap momen dan waktu," kata Surya Paloh.

 "Satu hal yang kita alami, satu hal dari partai ini yang kita percaya, bahwa kita memulai semuanya dari niat baik kita," lanjut dia.

Surya Paloh menambahkan hidup di dunia ini bukan hanya untuk diri sendiri. Namun untuk membantu sesama manusia serta bangsa dan negara.

"Untuk membawa harapan dan cita-cita besar. Nasdem mengedapankan politik gagasan, sebuah konsep gagasan yang bagaimana. Semestinya kita aktualisasi pikiran kita, di dalam institusi parpol politik kita," ucap Surya Paloh.

Sementara itu sebelumnya, Ketua DPW Nasdem, Syahrial Ruslan menuturkan kalau kondisi di Sumatera Selatan saat ini aman. Tidak ada tawuran bahkan hoaks.

“Kami target Pak, setiap dapil kami dapAt pak. Kami minimal pimpinan dewan,” papar Syahrial.

Acara konsolidasi ini selain dihadiri oleh Surya Paloh juga dihadiri oleh petinggi NasDem lainnya. Seperti, Ketua DPP bidang Komunikasi Wili Aditya, Ketua DPP bidang Pembinaan Daerah Syahrul Yasin Limpo, Dewan Pertimbangan Anwar Adnan, dan Ketua DPP Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak Irma Chaniago.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...pi-pemilu-2019

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019 Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019

- Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019 Gerindra: Prabowo Dipasangkan Siapa Saja Menang, Kalah Kalajengking

- Surya Paloh Konsolidasikan Kader di Sumsel Hadapi Pemilu 2019 Abraham Samad Akan Hadiri Deklarasi Capres di Makassar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di