alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAKOPERAGON, Organisasi "Nyeleneh" Zaman Orde Baru
3.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef22a5947868d73d8b4576/bakoperagon-organisasi-quotnyelenehquot-zaman-orde-baru

BAKOPERAGON, Organisasi "Nyeleneh" Zaman Orde Baru

BAKOPERAGON, Organisasi "Nyeleneh" Zaman Orde Baru

Spoiler for ALHAMDULILLAH HT #1:

Spoiler for Bukti No Repsol:

Quote:

Pernah gak gan bertanya-tanya, darimana ya cikal bakal razia razia rambut gondrong zaman agan waktu masih sekolah apalagi kalo agan agan yang sekolahnya di STM?, sampe rela ngumpet ngumpet, make pomade sekaleng biar keliatan rapih, kalo tiba tiba ada guru mau masuk ke kelas bawa bawa gunting hehehe, Yak, Jawabannya adalah BAKOPERAGON (Badan Koordinasi Pemberantasan Rambut Gondrong) , Apasih BAKOPERAGON itu dan apasih latar belakang BAKOPERAGON tersebut didirikan?, OK CHECK THIS OUT!!emoticon-Blue Guy Peace  

Spoiler for Apasih BAKOPERAGON:


Spoiler for Alasan BAKOPERAGON didirikan:


Spoiler for Beberapa kebijakan pemerintah terhadap Rambut gondrong:


So, menurut ane gan gondrong bagi ane adalah simbol dari kebebasan.Gondrong juga sama sekali engga ada hubungannya dengan kriminalitas, bakhkan kalo ada juga mungkin kebetulan aja yagak?, Padahal rambut gondrong sendiri sudah menjadi tradisi terdahulu nenek moyang bangsa kita. sebagai contoh, foto pahlawan dan tokoh kerajaan seperti Sultan Hasanuddin, Gadjah Mada, dll. emoticon-Ultah

BAKOPERAGON, Organisasi "Nyeleneh" Zaman Orde Baru

JIKA BERKENAN emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
JANGAN LUPA JUGA emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
MOHON JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for sumur:

Quote:
Diubah oleh adyaska
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Sengefek apa rambut sampe perlu dibentuk badan razia gitu ? emoticon-Ngakak
Gondrong yg bawah emoticon-Ngakak
gondrong itu sunnah nabi

nabi muhammad aja gondrong sebahu, tp ya dirawat ga acak adul


Dari Bara’ bin Azib, dia berkata, “Aku tidak pernah melihat rambut melampaui ujung telinga seorang pun yang lebih bagus dari (rambut) Rasulullah.” Dalam suatu riwayat lain,“Rambut Rasulullah sampai mengenai kedua bahunya.”(Hr. Muslim: 2337)
anjir emoticon-Leh Uga
Gondrong bisanya mahasiswa abadi.
emoticon-Leh Uga
ada ada ajadah kwkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kirain bokep emoticon-Betty
kalo gigi gondrong dirajia juga?
razia rambut emoticon-Big Grin
sebenernya cuma latah ngikutin bung karno aje ni mbah harto

BK sebut laki gondrong tuh anti revolusi, kebarat baratan

mungkin karena beliau pro soviet kali ye
gagal pertamax di thread sendiri huft
Diubah oleh adyaska
Quote:


mungkin bakal sampe menimbulkan perang dunia ke III gan emoticon-Wkwkwk

Quote:


bulu kaki kan gan maksudnya (?)
image buruk rambut gondrong
itu yg difoto udah meninggal semua yah emoticon-Matabelo
Ada-ada saja ya.
Bawah ane bulu keteknya gondrong! emoticon-Ngakak
Mungkin kalo sekarang, gondrong dan pake pakaian minim yg masuk tipi juga bakal kena sensor. Jadi kita cuma bisa nonton kaki nama tangan doangemoticon-Leh Uga
Sayang kalo tidak digembok
Diubah oleh unuk.unuk.mulih
baru tau kalo sampe ada badan yg nanganin rambut gondrong segala
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di