alexa-tracking

Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef208cd89b09c6668b457e/imbang-dengan-torino-peluang-juara-napoli-kian-tipis
Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis
Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis



Perjuangan Napoli untuk mengejar status sebagai juara Serie A musim ini kian berat. Menjamu Torino, Minggu (6/5/2018) malam WIB, skuat asuhan Maurizio Sarri hanya dapat memetik satu angka usai menutup laga dengan skor 2-2.

Dua gol Napoli dalam laga ini diciptakan oleh Dries Mertens pada menit ke-25 dan Marek Hamsik ke-71. Sementara itu, dua gol Torino diciptakan oleh Daniele Baselli (55’) dan Lorenzo De Silvestri saat laga memasuki menit ke-83.

Hasil ini membuat Napoli wajib menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan. Tak hanya itu, mereka juga diwajibkan untuk berdoa supaya Juventus tergelincir karena apiknya catatan selisih gol 'Si Nyonya Tua'.

Berambisi untuk meraih poin penuh demi menjaga jarak dengan Juventus di capolista, Sarri menurunkan hampir semua pemain pilarnya. Dari 11 nama reguler, hanya Kalidou Koulibaly yang tak berada di starting eleven dan bangku cadangan.





Pilihan tersebut tidak membuat Napoli bisa mencetak gol dengan mudah. Buktinya, pada awal babak pertama, Torino memegang kendali permainan dan membuat Partenopei kesulitan mendominasi penguasaan bola.

Setelah beberapa percobaan gagal, Napoli pada akhirnya memecahkan kebuntuan. Berawal dari kesalahan Nicolas Burdisso saat menerima umpan, Mertens tak kesulitan menjebol gawang Salvatore Sirigu.

Napoli mendapatkan peluang emas kedua saat babak pertama nyaris berakhir. Tanpa kawalan, Callejon kemudian melepaskan sebuah sepakan kencang yang tak mampu dihalau dengan sempurna oleh Sirigu. Beruntung buat Torino, Kevin Bonifazi membuang bola sebelum melewati garis gawang. 

Tak banyak kesempatan yang mampu diciptakan oleh kedua kesebelasan di sisa pertandingan. Pada akhirnya, babak pertama pertandingan ini ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Raul Albiol dkk.

Torino bermain lebih menekan saat pertandingan ini memasuki interval kedua. Pilihan tersebut berbuah manis saat percobaan yang dilepaskan oleh Baselli gagal dihalau oleh Pepe Reina karena mengenai Vlad Chiriches.





Tekanan yang dilakukan oleh Torino tak berhenti sampai di sana. Empat menit kemudian, giliran M'baye Niang yang hampir mencetak gol saat ia tinggal berhadapan dengan Reina. Peluang tersebut gagal berbuah gol setelah sepakan Niang tak mengarah ke gawang.

Sarri membuat keputusan bijak saat skuatnya tak kunjung bisa lepas dari tekanan Torino: memasukkan Marek Hamsik. Berselang dua menit kemudian, kapten utama Napoli tersebut mencetak gol setelah sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh Sirigu.

Keberuntungan Napoli sirna setelah Torino menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Berhasil lepas dari kawalan Mario Rui, De Silvestri tak kesulitan untuk menyundul bola ke gawang Reina. 

Skor 2-2 pada akhirnya menjadi penutup pertandingan. Skor ini tak mengubah posisi kedua kesebelasan di klasemen. Napoli tetap di urutan kedua dengan 85 poin, sementara Torino masih di urutan ke-10 dengan 48 poin.

 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/i...oli-kian-tipis

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis

- Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol

- Imbang dengan Torino, Peluang Juara Napoli Kian Tipis Stephan Lichtsteiner Undur Diri dari Juventus

image-url-apps
jupe lagi jupe lagi
×