alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef0dc8162ec25b0e8b4567/patroli-kaos-2019gantipresiden-gerindra-rezim-gunakan-aparat-sebagai-alat-politik

Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Andre Rosiade, Wasekjen Partai Gerindra menilai penggeledahan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Semarang memunculkan kecurigaan.

Dia menganggap bahwa polisi telah menjadi alat di tengah dinamika politik yang berkembang.

Pasalnya, dalam penggeledahan itu ada petugas Brimob yang menyinggung soal keberadaan kaus #2019GantiPresiden.



"Kalau cara Polri seperti ini, tentu bisa saja muncul dugaan dari masyarakat bahwa rezim (yang berkuasa saat ini) akan menggunakan aparat sebagai alat meredam lawan politik," kata Andre pada hari Sabtu (5/5).

http://m.jitunews.com/read/79478/soal-patroli-kaos-2019gantipresiden-gerindra-rezim-saat-ini-menggunakan-aparat-sebagai-alat-politik


Fitnah Dulu Mikir Belakangan

Hidup Mulia Mati Syahid


Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Diubah oleh nasbungdiehard
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Diubah oleh beyoungcarerock
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnugroho meminta maaf kepada kepolisian terkait beredarnya kabar di media sosial bahwa Brimob menggeledah kantor mereka terkait kaus #2019gantipresiden.

Permintaan maaf itu ia sampaikan di Polrestabes Semarang, Minggu (6/5/2018).

Sigit tampak datang sendiri.

Permintaan maaf itu disampaikan di hadapan media didampingi Kapolrestabes Semarang, Kabid Humas Polda Jateng, dan Kasat Brimob Polda Jateng.

"Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf mewakili DPC Partai Gerindra Kota Semarang atas ketidaknyamanan pemberitaan di media terutama kepada jajaran kepolisian," terang Sigit.

Ia mengungkap ada miskomunikasi informasi yang disampaikan oleh staf DPC Kota Semarang terkait pemeriksaan yang dilakukan anggota Brimob.

Sabtu lalu anggota Brimob berpatroli di kantor DPC Gerindra Kota Semarang.

Dalam patroli itu disebut ada anggota yang menanyakan tentang keberadaan kaus bertulis #2019gantipresiden.

"Saya tegaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan dari kepolisian adalah hal yang biasa akan tetapi karena ketidaktahuan staf kami sehingga menyampaikan informasi yang tidak tepat sehingga menjadikan sesuatu yang tidak nyaman," jelas Sigit.

Ia menegaskan tidak ada pertanyaan tentang kaus #2019gantipresiden dari kepolisian. "Saya pastikan itu hoax," tegas Sigit.

Di lain sisi, Kasat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol Tory Kristianto menambahkan patroli yang dilakukan oleh satuannya adalah hal yang wajar.

"Bukan hanya di DPC partai Gerindra, tapi juga partai lainnya, bahkan KPU, Panwaslu, Kediaman Calon," jelas Tory.

Ia menyebut semua sudah dilakukan sesuai SOP termasuk dengan membawa senjata, rompi pengaman dan helm. (*)
http://jateng.tribunnews.com/amp/2018/05/06/ketua-dpc-gerindra-minta-maaf-kepada-kepolisian

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Padahal Polisi tidak ada menanyakan kaus #2019gantipresiden

Bagaimana nih partai pengusung S. Said Di Jawa Tengah
Kalau partai pengusungnya begini saya nggak akan memilih S. Said deh

Lebih baik milih Ganjar aja emoticon-2 Jempol
#2019GantiPresiden

#2019ABJ

#BosanWowokWiwik

Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik


Cebong-cebong mari tobat emoticon-Angel

Diubah oleh ntapzzz
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:



Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Yups, patroli kaos jg udah ada di kota ane..
emoticon-Big Grin
Quote:


Kota mana? Laporin ke parte oposisi kl emang ada bukti sahih, biar masuk itu barang
Orang barbar dan ga tau aturan memang cenderung melawan aparat emoticon-Ngakak
katanya bukan bagian dr gerindra, tp pembelaannya kok mati2an emoticon-Big Grin
bikin hoax trus minta maap. bikin hoax trus minta maap. bikin hoax trus minta maap. bikin hoax trus minta maap

kami lah nasbung
Quote:


Yg patroli polkis, lu mau ngelapor ke siapa?
emoticon-Big Grin

#2019gantirezim
Quote:


Dibaca toh post ane, bisa jadi bahan ama parte oposisi tuh, ah elah

Laporin parte oposisi biar di goreng tuh bahan

Kl cuman bacot ya ndak tau lagi sih

Giman, sampe sini paham?
Diubah oleh kakidal27
subannalloh, bergelar syuhada hidup dijalan mulia emoticon-Kagets
Quote:


Mantaf comment ente
Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Ada apa dengan gerindrong? emoticon-Ngakak
Quote:


Lu lapor ke Gerindra lah tolol
Biar mereka goreng beritanya

Itu juga kalau bukan cuma delusi tanpa bukti dari elo emoticon-Mad
BAGUS ANE DUKUNG

BIAR GUE BISA TETEP JUALAN KAOS
Takut amat ame kaos jok😋
jadi gini..

Hoax

Ntap

Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik Patroli Kaos #2019GantiPresiden, Gerindra: Rezim Gunakan Aparat Sebagai Alat Politik
Diubah oleh gembalaonta212
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di