alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Korban Tewas Bagi Sembako Cabut Laporan di Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aef0b93507410d0668b4569/keluarga-korban-tewas-bagi-sembako-cabut-laporan-di-polisi

Keluarga Korban Tewas Bagi Sembako Cabut Laporan di Polisi

Komariah (49) ibu dari korban tewas pembagian sembako di Monas Muhammad Rizki Saputra (10) memilih mencabut laporannya di kepolisian.

Perempuan yang sempat menangis meminta tolong ke Presiden Joko Widodo ketika melapor ke Bareskrim itu telah mengikhlaskan kepergian anaknya.

Hal ini disampaikan oleh Irfan Iskandar selaku kuasa hukum Komariah yang baru. Menurut dia, laporan yang dilimpahkan dari Bareskrim ke Polda Metro Jaya itu telah dicabut pada Sabtu (6/5) malam.

“Sabtu (5/5) malam sudah diajukan surat pencabutan laporannya, manusiawi saja, jadi mereka sudah terima itu sebagai takdir Allah," kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (6/5).

Irfan menuturkan, pihak panitia yakni Forum Untukmu Indonesia juga telah mendatangi rumah Komariah dan bersepakat damai.

Tetapi Irfan tidak tahu apa yang telah disepakati kedua belah pihak.
"Karena itu (kesepakatan), tapi yang paling prinsip karena mereka sudah merasa itu ketentuan Tuhan bahwa umur manusia Tuhan yang tentukan," tutur dia.

Ketika ditanya apakah Komariah telah menerima sejumlah uang agar kasus dihentikan, Irfan mengaku tak tahu. Pasalnya pihak panitia belum memberikan keterangan apapun. (mg1/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/keluarga-k...oran-di-polisi

nasbung dibayar dikit aja langsung damai
emoticon-Leh Uga

uang peti emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nastak tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan seorang ibu yang ditinggal mati sama anaknya..

emoticon-norose
suka2 ibu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
damai itu indah... tapi tidak gratis
mencurigakan
Berapa ya duit damainya..emoticon-Big Grin
Syukur lah. Kalau akhirnya sudah damai
Semoga para buzzer nastaik disini kehilangan anggota keluarganya se mengenaskan ibu ini

Amienn 😁
Baguslah kalau selesai dengan damai.
yg cabut mah orang2 yg menghasut ibu itu

gak kena sasaran lewat kematian bocah
Passs ditanya wartawan kok lansung kabur emoticon-Bingung
Hukum tetap jalan
Yg salah pemprov lah
jadi gini... ya haknya ibunya sih


ntap
goyang puting item
Keluarga Korban Tewas Bagi Sembako Cabut Laporan di Polisi
Quote:


mungkinkah nastak tertawa ? ..... emoticon-Entahlah
tapi yg fasti nasbung spt sampean pasti menangis terbahak2 .... bukan menangisi korban
tapi menangis karena gagal memanfaatkan meninggalnya seorang bocah untuk kepentingan politik keji oposisi

emoticon-Berduka (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


bla bla bla...
bla bla bla...

ngomong apaaa..

gw anti nastak, tp bukan anti jokowi..

tolol..
Quote:


Kayaknya susah breee
Nastaik ngga doyan rebutan sembako gratis atau amplop
Quote:


yang ngadain acara golongan nasbung saat acara nasbung berantakan eh nyalahin macam-macam. dari dulu emang maling triak maling gak sembuh sembuh.
Quote:


wakakak ... msh ada juga bocah bahlul spt ini emoticon-Cape d... (S)
bilang anti bgini , ... bukan anti bgono ..... hahaha emang gw pikirin muke lu mau kek jokowi atau prabowo emoticon-Big Grin
hari gene masih ada orang dongok bgini ......cuih Keluarga Korban Tewas Bagi Sembako Cabut Laporan di Polisi
Quote:


lah elu pake ngomongin oposisi segala..
dungu..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di