alexa-tracking

Help Cara Buka Hati Yang Ketutup Dan Dapetin Kepercayaan Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeef784dad77067738b457f/help-cara-buka-hati-yang-ketutup-dan-dapetin-kepercayaan-lagi
Help Cara Buka Hati Yang Ketutup Dan Dapetin Kepercayaan Lagi
[Clear] Makasih semua buat sarannya
hei gan, kalo ada cara manjur ane juga mau dikasih tau emoticon-Big Grin
ane juga lagi pusing
Quote:


Tunggu aja gan siapa tau ada komentar dari para sista emoticon-Cendol Gan
"Terus buat apa aku bela-belain kamu"

"Terus buat apa aku bela-belain kamu"

"Terus buat apa aku bela-belain kamu"

jadi agan gak ikhlas ngejar2 dia? emoticon-Big Grin jadi cowok jangan berharap timbal balik scr terang2an seperti itu gan emoticon-Wink mungkin agan gak sadar..
Quote:

mungkin lagi pusing tsnya gan emoticon-Big Grin
tapi ya dari pada boong kali, dibilang aja gitu

terus kalo udah gitu gimana gan ?
ane pengen tau juga sih
Quote:


Ane selalu ikhlas sist karena sebelumnya dia yang bisa dibilang ngejar ane dan awal ketemu juga ketika ane jadi asdos di kelas dia dan sebelumnya ane gak ada rasa tapi lama-lama ada karena dia suka chat ane dan curhat juga,
Ane ngomong gitu juga baru sekali dan sebenernya lagi gak bisa mikir jernih sist padahal sebelumnya ketemu dan dia habis curhat ke ane tapi ane malah jadi tambah banyak masalah kedia emoticon-Mewek
Makanya ane nyesel banget sumpah
Quote:


ane mau ksh saran tp beresiko, krn ga semua org punya sifat yg sama dan dpt di threatment yg sama pula..

klo ane jd agan, yg penting udh minta maaf trus menjauh aja, yaa klo agan kembali dgn timing yg tepat (pas doa kangen agan), mungkin bisa dimaafin

tp ya itu, beresiko
Si cewe kecewa cuma gara gara cowo nya bilang "Terus buat apa aku bela belaim kamu" ???
Quote:


Beresiko dilupain sist?emoticon-Mewek

Ohh ya sist sebelumnya ane juga udah minta tolong ke temen deketnya buat jelasin kalau ane gak ada niatan buat ngomong gitu (orang yang pertama kali deket sebenernya ane sih baru deket sama temennya sekitar 2 bulan yang lalu) dan dari jawabannya seperti meyakinkan tapi entah mengapa setelah pergi sama temennya doi tiba-tiba minta sikap sewajarnya biar gak nyakitin (putus) entah apa yang di omongin dan besoknya ane liat ig temennya dan update lagu cara lupakan mu dengan caption seolah-olah ane jahat dan di tag kedia bener-bener sakit ane sist dan 2 minggu kemudian ane ngomong minta maaf secara langsung ke doi dan besoknya ultah doi temennya tuh seolah-olah nyindir ke ane lewat instastory dan nge tag doi emoticon-Turut Berduka
Quote:


Dia lagi banyak masalah dan badmood sih sist jadi ya gitu emoticon-Mewek
Quote:



yaiyalah, masalah situ sama dia
napa bawa2 perantara emoticon-Ngacir

trus apa lg yg agan lakukan ke dia?
Quote:


Coba dibicarakan baik baik, berdua, sebenernya bagian mana sih yang bikin dia sakit hati, minta maaf yang tulus dan yakinkan dia klo kamu benar benar menyesal dan gak akan mengulanginya lagi. Jika dia tetap gak bisa menerima, lepaskan. Dia (cewe itu) perlu banyak waktu buat belajar menghargai seseorang.

Cewe memang kadang aneh, sekalinya ngambek, ngambek terus, meskioun udah ada kata maaf, masih pengen ngambek, ya bakalan tetep ngambek terus. Itulah perlunya buat belajar untuk berpikir secara lebih dewasa.
Quote:


Ane bawa dia tuh karena pas ane telepon gak diangkat dan chat gak dibales dan emang anenya lagi gak bisa mikir jernih dan baru bener-bener sadar salah tuh 2 minggu setelah kejadian sistemoticon-Turut Berduka

Setelah ada masalah itu ya ane minta maaf dan sebulan sebelum doi ultah ada masalah ini, ane udah beli kado buat doi barang couple(doi yang mau dan kita rencain nabung tapi ya alibi ane aja sih ngomong nabung tuh hahah cuma formalitas) tapi niat ane mau ngasih pas ultah udah pupus setelah ketemu sama doi yang minta maaf secara langsung itu
Quote:


Ohh ya sist sebelumnya umur berpengaruh gak sih?

Udah sist kalau ngomong berdua dan ane minta maaf secara tulus dan gak akan ngulang tapi doi ngomong masih nutup hatinya dan bakal buka entah kapan emoticon-Mewek

Kalau yang bikin sakit hatinya yaitu sist yang ane bilang sebelumnya yang "buat apa aku bela-belain kamu" sama yang nanya "kamu punya rasa sama aku?" Ane belom post jawaban dia lupa wkwkw kalau yang pertama jawabannya
Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Dan dari situ ane kaget kok jawabannya gitu emoticon-Turut Berduka

Kalau sista bilang lepaskan kemungkinan bagi ane itu sangat sulit soalnya ane bisa dibilang orang yang loyal
Quote:


Umur berpengaruh atau tidak, hmm, bisa jadi berpengaruh, tapi yang lebih berpengaruh adalah sudah seberapa dewasa cara dia berpikir.

Aku pakai contoh kasusku, dulu ketika awal menjalin hubungan, aku klo ngambek pasti diem, diem terus, sampai akhirnya pasanganku bilang, klo ada yang gak sreg diomongin aja, ungkapin, jadi biar sama sama tau, bagian mana sih yg harus di perbaiki, dan setelah dijalani, memang lebih nyaman, ketika ngambek langsung ngomong, klo diem aja, pasti akan tambah banyak hal negatif yg dipikirkan.

Setelah belajar mulai terbuka, ada lagi masalah. Kadang ketika aku belajar mengungkapkan sesuatu, misalnya "Mas, aku tu gak suka klo mas, gini,..."

Dan klo dia menjelaskan dengan "Sekarang gini deh, think logically......

Pada akhirnya aku justru dimarahin karena aku marah ke dia dengan alasan yg tidak logis. Awalnya pasti gak terima dong, pengen marah malah dimarahin balik.

Butuh waktu beberapa menit, menurunkan ego, berpikir jernih, kembali lagi berpikir, kita kan sudah berkomitmen, dan kalau dipikir pikir kata kata dia bener kok dan masuk akal. Akhirnya aku yang ngalahi minta maaf.

Bahkan pernah sampe dia marah dengan tulisan capslock semua, pada akhirnya aku lagi yang harus menurunkan ego, minta maaf.

Sebenernya menjalin hubungan itu sama sama belajar kok. Salah wajar, karena kita dua orang yang awalnya tidak saling kenal. Minta maaf dan saling menghargai itu penting.

Sebagai laki laki juga tetep harus memegang kendali atas sebuah hubungan, jangan menaruh 100% harapan dan semangat hidup mu ke pasangan.
Quote:


Soalnya umurnya masih 18 sih sist tahun ini emoticon-Ngakak takutnya masih labil wkwkw

Cerita sista sama doinya sista menarik, cuma kalau ane sama doi gak pernah ada kata ngambek atau diem-dieman soalnya belum pernah ada masalah sekalinya ada masalah ya yang ini sist soalnya ane gak pernah marah emoticon-Ngakak dan mungkin kalau ane bisa balik lagi sama doi ane coba terapin cerita sista jikalau ada masalah

Ohh ya menurut sista ada caranya gak biar doi buka hatinya lagi sama dapet kepercayaan lagi? Ane udah mulai chat sih sama doi dia fast respon juga dan udah gak sesingkat kayak sebelumnya setelah doi bilang
Spoiler for bilang:
Quote:


18 yaa, gak terlalu jauh si sama aku, mungkin butuh beberapa tahun lagi buat dia punya cara berpikir yg lebih dewasa..

Klo sepertinya semuanya udh baik baik aja, jalani kayak kalian biasanya. Ketika suatu saat kalian lagi jalan dan ketemu momen yang pas, utarakan lagi klo kamu bener2 sayang sama dia dan dia itu istimewa buat kamu. Kadang sesekali hal seperti itu perlu
tipikal cewe ada yg seperti itu tapi tidak semua...
klo udah badmood pokoknya tidak peduli.
sedikit kesalahan saja bisa diingat ingat sampai berhari-hari.

1. biarkan dulu tapi resikonya doi punya gebetan baru
2. maju terus tapi doi bisa tambah benci, lihat sikon aja dulu.
Quote:


Lu gak keliatan laki emoticon-Wakaka
Quote:


Anjay jahat ente gan emoticon-Ngakak