alexa-tracking

Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeef648642eb6641f8b4579/udinese-tampil-buruk-inter-pun-pesta-gol
Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol
Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol

Sesungguhnya, Inter Milan tak tampil baik saat menghadapi Udinese di Stadion Friuli, Minggu (6/5/2018) petang WIB. Beruntung, Udinese terus bikin kesalahan, sehingga Mauro Icardi dan kolega berhasil menang telak 4-0 melalui Andrea Ranocchia, Rafinha Alcantara, Icardi, dan Borja Valero.

Kemenangan ini membuat jarak Inter dengan Lazio, yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, menjadi kian tipis. Dengan raihan 69 poin, Inter kini hanya tertinggal satu poin saja dari tim yang diarsiteki oleh Simone Inzaghi tersebut. 





Luciano Spalletti tetap menginstruksikan agar para penggawanya tetap bermain dengan skema 4-2-3-1 dengan menjadikan Mauro Icardi sebagai pusat serangan. Sebagai respons dari taktik tersebut, Igor Tudor pun – allenatore Udinese -- meminta agar para pemainnya bisa mengawal ketat striker asal Argentina tersebut.

Taktik Tudor ini mulanya tampak berhasil bikin Inter kepayahan. Selama 40 menit awal, Icardi hanya bisa melancarkan satu tembakan tepat sasaran saja. Di saat bersaman, penggawa Inter yang lain pun kebingungan caranya menembus pertahanan Zebrette Bianconeri.

Bahkan, gol pertama Inter sendiri tak tercipta melalui build-up yang apik. Di menit 12, Andrea Ranocchia mencetak gol dalam skema tendangan sudut. 





Beruntung bagi Inter, Udinese tak kuat-kuat betul menjalankan apa yang dipinta oleh Tudor. Pada menit 40, mereka sudah tampak kelelahan.

Beberapa kali bek-bek Udinese membiarkan para penggawa Inter melancarkan serangan begitu saja. Sehingga, jangan heran apabila Inter bisa mencetak dua gol sebelum babak pertama tuntas.

Pada menit 43, Rafinha Alcantara berhasil melancarkan aksi dribel cepat sebelum sampai di kotak penalti. Sesudah itu, Rafinha dengan tenang menaklukkan Albano Bizzarri dengan tendangan kaki kirinya.

Dua menit berselang, Icardi berhasil lepas dari jeratan ketat yang membelenggunya. Dalam skema tak jauh beda dari gol Rafinha, Icardi pun berhasil mencetak gol ketiga untuk I Nerazzurri di laga tersebut.





Roda nasib pun kian berpihak bagi Inter di babak kedua. Baru beberapa menit babak kedua bergulir, Seko Fofana sudah menekel keras Ivan Perisic. Akibat tindakan tersebut, mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut mendapatkan kartu merah dari wasit.

Maka, jangan heran jika Inter berhasil menambah satu gol lagi di babak kedua. Pada menit 70, Ivan Perisic melancarkan tembakan jarak jauh. Alih-alih bersarang ke gawang, bola justru mengenai kaki Borja Valero. Beruntung, Valero berhasil mengonversi bola yang ia terima menjadi gol.

Sampai laga berakhir skor 4-0 untuk kemenangan Inter bertahan. La Beneamata pun sukses menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/u...-pun-pesta-gol

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol

- Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol Stephan Lichtsteiner Undur Diri dari Juventus

- Udinese Tampil Buruk, Inter pun Pesta Gol Presiden Napoli Kritik Minimnya Rotasi yang Dilakukan Sarri

×