alexa-tracking

Puluhan Liter Miras di Sita Polisi Sektor Talang Kelapa dalam Giat Cipkon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeef3685a51635f638b4571/puluhan-liter-miras-di-sita-polisi-sektor-talang-kelapa-dalam-giat-cipkon
Puluhan Liter Miras di Sita Polisi Sektor Talang Kelapa dalam Giat Cipkon
Puluhan Liter Miras di Sita Polisi Sektor Talang Kelapa dalam Giat Cipkon

Memasuki bulan ramadhan, Polsek Talang Kelapa terus meningkatkan KKYD/Cipkon dan Patroli hunting dengan sasaran Premanisme,peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya.

Giat tersebut dilakukan dengan kuat personil 15 orang yang dipimpin oleh Pawas Iptu Harun Kanit Res Polsek Talang Kelapa yang digelar di Jalan Tanjung Api – Api RT.004 RW. 25 Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Sabtu (05/05) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK mengatakan, bahwa dalam razia cipkon tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhadap sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan memeriksa minuman tuak.

“Dalam hal ini dimana di Jalan Pangeran Ayin Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa telah memeriksa badan terhadap orang yang sedang minum tuak dan dari hasil Razia minuman jenis tuak telah diamankan berupa 7 (tujuh) jerigen minuman jenis tuak serta 25 (dua puluh lima) botol minuman jenis tuak,” ujar Kapolsek Kompol Irwanto, S.IK saat dihubungi media ini. Minggu (06/05).

Adapun Nama-nama Orang yang telah di sita minuman jenis tuak tersebut jelas Kapolsek, yakni Siagian (42) warga RT.004 RW. 25 Kelurahan Talang Keramat dan yang disita 1 (satu) jerigen minuman jenis tuak. A. Gurninh (48) pedagang di Jalan Serasi, Kelurahan Sukajadi dan yang disita 1 (satu) jerigen minuman jenis tuak.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, Anaria Sinaga (56) yang berdagang di Komplek Poligon Kenten, blok AH No. 04, Kelurahan Kenten dan yang disita 2 (dua) jerigen minuman jenis tuak serta 25 (dua puluh lima) botol jenis tuak. Merin Hutagaol (52) pedagang di Komplek Griya Damai Indah, blok K II, RT. 12 Kelurahan Kenten, yang disita 1 (satu) jerigen minuman jenis tuak.

“Sedangkan pedagang tuak berikutnya yaitu Yulianti (40) salah seorang ibu rumah tangga yang beralamatkan di Syakirti RT. 029, RW. 10, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus dan barang yang disita 2 (dua) jerigen minuman jenis tuak,” terang dia.

“Saat ini minuman jenis tuak hasil sitaan dari para pedagang tersebut telah diamankan di Mako Polsek Talang Kelapa untuk di lakukan proses lebih lanjut,” pungkas dia. (Ti)