alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeef293c1d770fe4b8b4567/dirayu-pan-jajaki-poros-ketiga-golkar-percuma-saja

Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja

Minggu 06 Mei 2018, 16:03 WIB
Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja
Tsarina Maharani - detikNews



Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja


Jakarta - PAN masih ingin coba-coba merayu Golkar untuk membentuk poros ketiga di Pilpres 2019. Golkar menyebut usaha itu akan sia-sia.

"Siapapun yang mau membentuk poros ketiga, sebaiknya tidak menempatkan Golkar sebagai objek bujuk rayu, karena akan percuma saja," kata Wasekjen Golkar Sarmuji kepada wartawan, Minggu (6/5/2018).

Alasannya, Golkar sudah berkomitmen mendukung petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi, sebut Sarmuji, Golkar merupakan parpol pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi untuk memimpin dua periode.

"Sebagai pendukung pertama pencapresan Pak Jokowi, tidak mungkin lagi Golkar berpaling," ujar anggota DPR yang duduk di Komisi XI itu.

"Lagian, Golkar sudah melangkah jauh dalam menyosialisasikan dan memenangkan Pak Jokowi sebagai capres 2019," imbuh Sarmuji.

Diberitakan, PAN rupanya masih memendam keinginan untuk membentuk poros ketiga dengan Demokrat, PKB dan PKS untuk Pilpres 2019. Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut tak hanya dua partai itu saja yang ingin diajak berkoalisi.

Saleh sadar kalau upaya poros ketiga cukup sulit diwujudkan. Meski demikian, dia menyebut PAN akan mencoba merebut Golkar dari koalisi pengusung Joko Widodo.

"Kita jangan fokus kepada Jokowi juga atau jangan-jangan, kita jangan hanya misalnya yang PKS dan Demokrat, tapi kemudian mengajak yang sudah ada di sana, Golkar," kata Saleh kepada wartawan, Sabtu (5/5).



https://news.detik.com/berita/d-4007...657.1525581875


Cieeee..... Parte Non-Setan pengen "Selingkuh" ama Parte Setan....

Kesian Oom Wowo... temenan ama Parte yang siap2 jadi Backstabber kalo ada kesempatan...


Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mbah amin... bertobatlah
dicuekin ye ming? sakitnya dimana ming?
jadi gini... sabodo amat ma partaik ini


ntap
goyang puting item
Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja
bole dong bikin poros ketiga buat lucu2an, coba ajak si ucil pasti dia girang 1/2 mati asal dia yg jd capresnya emoticon-Leh Uga
Quote:



Si Ucril sih mending Fokusin Partenya agak Kagak ter-Degradasi ke Serie B terus menerus breee....


Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja

Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja


Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja
Gojo;
Bersamamu Indonesia malu
Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja
Golkar itu partai hebat,kalau di ajak berjuang dari awal gak mungkin mau tapi klau menikmati hasil perjuangan orang lain mereka mau,,,,
Ini disebut partai backstaber sejati, PKS kalah sama mereka.....tapi tidak ada yg hujat mereka
Aming semakin kalap , entar sakit jantung masuk UGD
emoticon-Leh Uga
Quote:


jdi harus pdip n koalisinya yg harus di coblos

emoticon-Cape d... (S)
Masa mau koalisi sama partai setan emoticon-Ngakak
Quote:


siapa bilang? emoticon-Stick Out Tongue
itukan PRASANGKA ente aja emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Apapun partai nya

#2019GantiPresiden

#2019ABJ

#BosanWowokWiwik

Dirayu PAN Jajaki Poros Ketiga, Golkar: Percuma Saja

Diubah oleh ntapzzz
Quote:


utk TGB,
cari tiket bis dulu deh emoticon-Big Grin
jangan terlalu kepdean emoticon-Big Grin
mau ngarepin tiket gratisan dari siapa? BEMOKRAT? emoticon-Leh Uga

mana mungkin beye mau kasi tiket bis anaknya ke TGB? emoticon-Big Grin

prestasi?
biasa aja sih ,emoticon-Stick Out Tongue
nothin special emoticon-Embarrassment

Kayaknya ini cuma taktik PAN untuk memecah suara pemilih

Persis seperti pilkada DKI
PAN sama PKS bikin poros ketiga aja sendiri. Semakin relijius koalisinya. Semakin Allah banget rasanya. emoticon-Smilie

















Tapi jaminan 99,99% calonnya KALAH. emoticon-Wkwkwk
yaelah golkar mah gampang bujuk rayunya emoticon-Traveller
Quote:


Huahuajia
Gembok emoticon-Ngakak
Diubah oleh suzukisamarinda
Quote:


berat wok bisa menang...2014 aja saat Wiwik ukan siapa2 lu susah menang. padahal saat itu Golkar yg mesin politiknya paling yahud ada di belakang lu. Siapa yg gak ngiler sama mesin politik Golkar yg udah berakar ke pelosok2. Makanya PAN ngarep Golkar mau gabung.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di